******
Setelah semua sudah pulang, nunew pergi ke kamar untuk menenangkan zoey.
Nunew menenangkan zoey, sambil menahan nangis, karena kejadian tadi yang benar-benar tidak pernah ia pikir.
Zee masuk ke kamar dan langsung tidur, begitu juga untuk nunew, nunew bergegas tidur setelah zoey sudah tenang.
Mereka tidur satu ranjang, walaupun saling membelakangi, nunew menangis dimalam itu, zee mendengar tangisan nunew, zee tidak menghiraukan dan lanjut untuk tidur.
.
ZN
Jam 07.00
Nunew bangun lebih dulu dari zee, nunew langsung menggendong zoey, dan menidurkan nya di stroller bayi. Untuk berjemur.Nunew membawa zoey jalan jalan mengelilingi sekitaran rumah.
Saat zoey sudah selesai berjemur nya, nunew langsung pulang, dan memberi susu untuk zoey.
Saat dirumah, zee sudah bangun ternyata , dia sudah mandi dan sudah memakai pakaian kerja nya.
Nunew cepat cepat membuat kan zee sarapan, setelah selesai, ternyata zee langsung meninggalkan nunew pergi bekerja, zee tidak pamit ke nunew, jangankan ke nunew, mencium anak nya sendiri pun tidak.
Nunew sangat kesal dan sedih juga kepada zee.
Nunew berusaha tenang dan semangat untuk mengurus zoey.
.
Zee pov
Zee sedang fokus bekerja, tiba tiba ada seseorang mengetuk pintu ruang kerja nya.
Tokk....tokkk...tokkk
"Masuk"
Seseorang itu membuka pintu ruangan zee, ternyata karyawan zee yang bernama ploy.
ploy: Selamat siang pak zee ini berkas yang sudah saya kerjakan
Zee: oh ya terimakasih.
.
Ploy adalah salah satu karyawan zee yang banyak digemari oleh karyawan zee yang lain nya, ploy memiliki paras yang cantik, badan yang bagus (lebih bagus an nunew wle).
Ploy tersenyum manis dan izin untuk keluar dari ruangan zee.
Ploy: Baik pak saya izin keluar, terimakasih.
Zee pun mengangguk , dan mengambil berkas yang dikasih ploy.
Ploy keluar dari ruangan zee, dan menuju ke kursi kerja nya.
Ploy bekerja di samping nya ada teman nya yang bernama jane.
Ploy: jane , zee lama lama ganteng banget
Jane: udah ambil aja udahh, lu sama bini nya, lebih cantikan lu haha.
Ploy: haha bisa aja , tapi bisa juga sih, gue ambil zee haha
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Years Married
Romance"Cinta pertama ku, aku tidak bisa lepas dari nya, tidak bisa pisah dengan nya" -Nunew. "Jangan ninggalin hia ya? hia sayang nhu" -Zee