.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jika ada typo mohon dimaklumi!!
ZN
Nunew pun mengusap air mata zee dengan lembut, dia mencoba menenangkan zee agar tidak menangis lagi.
Nunew: sudah tidak apa apa , jangan menangis hia, masa kalah sama zoey hm? hia cengeng
ucap nunew sambil mencubit hidung zee.
zee pun berhenti menangis, dan zee mencium bibir nunew dengan lembut, hanya kecupan bukan lumatan.
dan mereka pun sudah di alam mimpi masing masing.
.
keesokan hari nya, waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi, waktu nya nunew untuk mengerjakan pekerjaan rumah nya, dia mandi terlebih dahulu, mengurus zoey, dan membuat sarapan.
semua sudah dilewati oleh nunew dan waktu nya membangunkan zee yang masih tertidur sangat pulas itu, nunew juga membawa zoey untuk membantu membangunkan daddy nya.
Nunew: Zoeyy ayo ikut papa yuk bangunin daddy kamu tuh gak bangun bangun.
nunew menggendong zoey menuju ke kamar ZN dan masih terlihat zee masih tertidur pulas.
nunew mendudukan zoey di sebelah daddy nya, dan zoey memukul-mukul wajah zee.
zee terkejut seperti ada yang memukul wajah nya, dan zee terbangun lalu menutup wajah nya dengan batal.
nunew tertawa lucu melihat tingkah laku anak nya dan suami nya, namun zee tetap saja tak mau bangun , mau tak mau nunew yang membangunkan nya.
Nunew: Hiaa ayo bangun lalu pergi mandi
Zee: hia hari ini tidak bekerja nhuu, jadi hia bebas melakukan apa saja hmmm
Nunew: tidak, hia hari ini nhu beri tugas.
Zee: hia akan bangun jika nhu ingin mandi bersama hia.
nunew: HIA! ADA ZOEY ! SIAPA YANG JAGA?! KALAU HIA TIDAK MAU MENURUTI NUNEW HIA TIDAK AKAN BISA MENYICIPI TUBUH NUNU SAMA NHU MELAHIRKAN!
Zee: i-i-iyaa nhuu, hia akan mandi sekarang.
Zee langsung bangun dari tidur nya lalu pergi meninggalkan nunew dan zoey dan zee melakukan acara mandi nya.
Setelah selesai dengan acara mandi nya, zee menyusul nunew dan zoey di meja makan, zee duduk berhadapan dengan nunew, dan nunew sedang menaruh nasi dan lauk pauk untuk zee.
dan juga nunew membuat kan bubur untuk zoey.
Zee: baby, hia akan mengerjakan apa?
Nunew: hihi, hia membantu nhu untuk mengerjakan semua pekerjaan rumah, seperti mencuci piring, mengepel, menyapu halaman, dan juga mengurus zoey.
Zee: bukan kah kita bisa melakukan nya bersama sama baby? kita biasa nya seperti itu kan?
nunew menatap mata zee lalu menutup mulut zee dengan jari telunjuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Years Married
Romance"Cinta pertama ku, aku tidak bisa lepas dari nya, tidak bisa pisah dengan nya" -Nunew. "Jangan ninggalin hia ya? hia sayang nhu" -Zee