.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jika ada typo mohon dimaklumi!
Zee yang masing dibakar oleh emosi nya, maxx berusaha menenangkan zee,, zee sangat cemburu melihat mantan pacar nunew yaitu net dekat dengan istrinya.
zee berusaha cuek melihat nunew dengan net namun zee merasa tidak nyaman
zee menghampiri nunew yang dengan mengobrol dengan net.
Zee: Sayang, itu zoey minta ajak main.
Nunew: Hia saja na.. nhu sedang asik mengobrol
Zee: Zoey ingin bermain dengan papa nya sayang...
nunew pun mau tak mau harus menemani zoey bermain walaupun ada james dan nat bermain dengan zoey.
zee merasa menang sekarang, net jadi sendirian seperti menunggu nunew selesai bermain dengan zoey.
zee membalikkan badan menuju ke maxx.
Zee: Kau lihat maxx betapa bajingan nya net itu
Maxx: Zee, ku bilangi kau, nunew pernah cemburu tidak jika kau dekat atau akrab dengan wanita lain?
Zee:Ya jarang sih
Maxx: Kau itu harus tau, net dan nunew teman kuliah juga dan sempat pacaran walaupun hanya sebentar, dan mereka tidak pernah ngapain ngapain kan semenjak nunew menikah dengan mu? iya sih pernah dikirimkan foto nunew tidur disebelah net, tapi itu kau sedang selingkuh,kau sadar lah zee.. nunew dan net hanya sekedar teman mengobrol.
Zee: Kau tidak tau maxx, sejak nunew melahirkan zoey sampai kini pun selalu mendekati nunew, sampai sampai tidak ada waktu dengan ku jika ada net, dan aku adalah suami nya dan wajar aku sangat posesif.
maxx hanya menggelengkan kepala nya
zee dan maxx kembali meminum segelas alkohol walaupun nunew melarang zee untuk meminum alkohol tetapi zee melanggar larangan nunew.nunew selesai bermain dengan zoey, dan nunew menghampiri net lagi,, nunew sedikit melihat zee dan maxx sedang meminum alkohol,nunew kesal dengan zee , karena telah melanggar peraturan nya dilarang meminum alkohol walaupun hanya segelas.
untuk itu nunew memutuskan membuat zee cemburu habis habisan.
nunew menghampiri net dan mengajak nya mengobrol kembali, nunew mengajak net mengobrol hal yang lucu sampai tertawa terbahak bahak.
jelas zee melihat itu dia cemburu dan emosi, dia menggenggam kuat gelas alkohol yang dia pegang untuk menahan rasa emosi nya, karena maxx sudah mabuk berat.
maxx sudah keadaan mabuk jadi tidak ada yang jaga zee atau menenangkan zee jika zee cemburu atau emosi.
nunew merasa lapar sekarang, nunew mengajak net untuk membuat mie instan, nunew pergi ke dapur dan membuka lemari tempat makanan makanan instan, dan mengambil mie instan hanya tersisa dua.
zee menghampiri nunew yang sedang memasak mie instan, zee memeluk nunew dari belakang.
huppp
Zee: Cantik nya hiaa, nhu membuatkan mie instan untuk hia? memang baik sekali istri hia yang cantik ini.
Nunew: eeuummm.. ini bukan untuk hia, ini untuk p'net, dan ini juga sisa dua, sudah hia pergi menemani p'maxx saja, mulut hia bau tauu
zee pun terdiam lalu melepaskan pelukan nya dan pergi meninggalkan nunew.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Years Married
Romance"Cinta pertama ku, aku tidak bisa lepas dari nya, tidak bisa pisah dengan nya" -Nunew. "Jangan ninggalin hia ya? hia sayang nhu" -Zee