.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jika ada typo mohon dimaklumi!!
ZN
mereka berdua sudah berada dimobil, selama di mobil zee dan nunew tidak berbicara sepatah kata pun, dan mereka pergi menuju kerumah mama z untuk menjemput zoey.
~~~~~~
3 Bulan kemudian.
kini kehamilan nunew sudah bulan ke 3, perut nunew sudah mulai sedikit membesar.
selama 3 bulan ini hubungan zee dan nunew tidak seperti biasanya, mereka berbicara ketika ada sesuatu yang penting, dan mereka tidur zee tidak memeluk nunew, tidak pernah mencium nunew, jangankan mencium saat zee dan nunew sarapan bersama mereka tidak berbicara atau mengobrol sedikit pun, kecuali nunew sedang mengidam dia akan meminta zee, dan zee tetap menuruti nya.
zee hanya mencium perut nunew, dan mengelusnya saja.
zee sudah memecat ploy, dan zee berharap ploy tidak akan menggangu istri nya dan anak nya.
Dipagi hari yang cerah, dan waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi, nunew bangun dan seperti biasa ia mandi, memasak, membangunkan zoey, dan menyiapkan pakaian kerja zee.
nunew memasak menu favorit zee, karena itu masakan pertama kali ia buat untuk zee saat mereka masih belum menikah
selesai memasak zoey sudah terbangun dan minta papa nya untuk menggendong nya.
menunggu zee yang sedang mandi, nunew mengajari zoey menyayangi adik nya yang ada diperut nunew, cara mengelusnya dengan lembut, mencium nya.
nunew: kalau adik mu ini sudah lahir, zoey harus jaga dengan baik ya?
zoey mengelus perut nunew dengan lembut, dan zoey sekali kali mencium nya membuat nunew tersenyum.
zee sudah selesai mandi dan melihat zoey yang sedang mengelus perut nunew.
zee menghampiri mereka dan zee mencium pipi zoey, juga mengelus perut nunew.
zee: good morning anak daddyy, bagaimana tidur mu hm?
ucap zee sambil merapihkan rambut zoey yang berantakan.
nunew menyuruh zee untuk makan hidangan yang sudah disiapkan, dan zee sambil bercanda dengan zoey, saat sedang bercanda dengan zoey, zee menerima telefon dari sekretaris kantor nya.
bahwa hari ini zee tidak perlu ke kantor , karena pekerjaan tidak ada yang harus dikerjakan.
zee menutup telefon nya.
zee: hari ini hia tidak bekerja, hia lupa mengasih tau nhu, nanti kita family time di ruang tv saja sambil bermain dengan zoey.
nunew pun mengangguk, dan melanjutkan sarapan nya.
saat sarapan sudah selesai, nunew mencuci piring yang sudah berantakan dan kotor, sedangkan zee mengganti pakaian nya.
saat zee dan nunew selesai dengan urusan masing masing.
zee,nunew dan zoey sudah berada di ruang rv, mereka duduk di sofa sambil zee mengelus perut nunew.
zoey juga ikut mengelus perut nunew dan juga mencium nya.
.
zee mencium pipi gembul zoey, dan menggelitiki zoey.
zee mencium pipi zoey terus karena terlalu gemas
zoey: pappa kiss ugaaa dadda
zee menatap nunew, dan nunew juga menatap zee kini mereka saling bertatapan.
zee mendekatkan wajah nya dan mencium pipi nunew.
zee dan nunew pun merasa gugup dan malu, zee juga ingin melakukan sesuatu lebih namun tidak bisa.
nunew mencium pipi zoey, dan memeluk zoey.
.
End
udah aku bilang aku akan jarang up untuk seminggu ini, tetap up tapi chap nya pendek sekitar 400-500 kata, dann siap siap untuk chap 24-25 aku akan membuat sesuatu terbaik untuk kalian🌈✨
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Years Married
Romantizm"Cinta pertama ku, aku tidak bisa lepas dari nya, tidak bisa pisah dengan nya" -Nunew. "Jangan ninggalin hia ya? hia sayang nhu" -Zee