-31

368 24 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jika ada typo mohon dimaklumi!!

ZN

3 Bulan kemudian, tepatnya usia kandungan nunew sudah 6 bulan, dan sudah kelihatan jelas perut nunew yang sudah membesar.

waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi, hari itu hari libur, zee tidak bekerja jadi nunew masih bisa santai karena tidak menyiapkan pakaian kerja untuk zee.

nunew bangun dari tidur nya dan menuju ke kamar zoey, nunew membangunkan zoey yang masih tertidur pulas, dan zoey sudah bangun lalu nunew menggendong zoey menuju ke kamar ZN agar melanjutkan tidur nya bersama daddy nya karena terlihat zoey masing sangat mengantuk.

Nunew membaringkan tubuh zoey disebelah zee, zoey yang sedang setengah sadar tiba tiba mencium mata zee yang masih terpejam, lalu zoey melanjutkan tidur nya di sebelah zee.

nunew sedikit heran dengan kelakuan zoey, dan juga sangat lucu melihat zoey mencium daddy nya.

Nunew belum membuat sarapan terlebih dahulu karena suami dan anak nya belum bangun jadi nunew menyibukkan diri nya dengan bermain handphone saja, karena tidak ada pekerjaan yang harus dikerjakan.

nunew membuka aplikasi media sosial nya, isi dari media sosial nunew hanya makanan saja, nunew melihat postingan buah strawberry pun nunew mengidam, nunew berencana ingin mengajak zee dan zoey untuk pergi ke supermarket untuk membeli buah strawberry.

nunew langsung membangunkan zee dengan pelan agar zoey tidak terganggu.

'hiaa hiaa bangunn'

zee sedikit terkejut dengan suara nunew yang membangunkan nya.

Zee: mmmhh.. ada apa baby hm?


Nunew:  Hia ayo segera siap siap , hia antar nhu ke supermarket.

Zee: Untuk apa baby? kan dua hari yang lalu kita sudah ke supermarket kenapa pergi lagi?

Nunew: Nhu ingin strawberry hia!

ucap nunew sedikit meninggikan suaranya.

Zee: Hushhh jangan keras keras zoey masih tertidur, tidak baby, hia tidak ingin membelikan nhu strawberry, buah masih banyak.

mendengar ucapan zee mata nunew sedikit berkaca kaca dan mengerucutkan bibirnya tanda nya ia sedang mengambek

nunew: Berarti hia tidak sayang sama nhu dan baby kita?baiklah itu kalau mau hia.

nunew meninggalkan zee, tapi zee menahan nunew dan nunew terjatuh di pangkuan zee.

Zee: Baiklah, hia akan membeli nya yang banyak, sudah jangan menangis.

ucap zee sambil mengelus-elus pipi gembul nunew.

Nunew: Janji ya hia?

Zee mengangguk dan memeluk nunew.


~

waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, waktu nya mereka untuk berangkat menuju ke supermarket.

sesampainya di supermarket, nunew langsung berjalan menuju ke tempat penjualan buah, nunew membeli buah strawberry yang harga nya cukup mahal untuk nunew, namun zee memaksa nunew untuk membeli strawberry itu karena rasanya lebih manis daripada strawberry harga dibawah nya.

5 Years MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang