-48

456 27 5
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jika ada typo mohon dimaklumi!!


waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, zeenunew beristirahat karena sangat lelah dengan kegiatan yang mereka lakukan pagi ini.

nunew terbangun dari tidur nya, yang sedang dipeluk oleh zee, dan mengecek jam sudah jam 12 siang, dan nunew melepaskan pelukan zee dan bangkit dari ranjang untuk membersihkan diri nya.

nunew mandi duluan sebelum zee bangun karena nunew tidak ingin mendengar kata kata "mandi bersama" oleh zee.

nunew selesai mandi yang sudah memakai atasan piyama nya dan celana pendek, nunew duduk di meja rias nya dan nunew memakai skincare nya.

nunew sedang asik menata wajah nya, zee terbangun dari tidur nya dan memanggil nunew.

Zee: babyy...

Nunew: hmmm?

Zee: nhu lagi apa? ayo tidur disebelah hia lagi...

Nunew: sebentar ya sayang.. sedikit lagi selesai..

zee pun mengganguk dan memejamkan mata nya lagi

nunew sudah selesai dengan acara memakai skincare nya, memang itu adalah kegiatan wajib nunew setelah mandi, jika nunew melewati itu wajah nunew jadi tak karuan dan kusam.

nunew kembali ke ranjang nya, dan tidur disebelah zee sambil memeluknya.

zee sangat nyaman jika berada dipelukan nunew, dia rela selama nya akan berada di pelukan nunew, zee sangat manja ketika dipeluk nunew, dan nunew mengelus elus pipi zee.

Nunew: Hia.. mandi sana.. sudah siang sekali ini..

Zee: mmmhhh tidak nhu..

nunew pun memberi zee waktu 10 menit untuk tidur lagi, nunew mengambil handphone nya dan memainkan sosial media nya.

sudah 10 menit, nunew membangunkan zee lagi.

Nunew: sayang.. bangun.. ayo mandi hiaa, nhu mandikan saja na? kalau hia masih mengantuk..

Zee: iya nhu.. hia sangat malas..

Nunew: hmm sudah ayo berdiri duluu..

zee pun sudah bangkit dari ranjang nya, dan zeenunew masuk kedalam kamar mandi, nunew membuka pakaian zee pelan pelan, dan nunew melihat luka zee terbuka dibagian punggung.

nunew merasa bersalah karena kemarin saat mereka melakukan "itu" nunew mencakar cakar punggung zee.

Nunew: hiaa...luka hia terbuka lagi... apakah ini sakit?

Zee: yaa tapi kemarin saja nhu, saat nhu mencakar punggung hia, tapi sekarang tidak..

Nunew: Maaf hiaa... nanti kita kerumah sakit lagi ya?

zee pun mengganguk.

nunew menuangkan sabun ke badan zee secara sangat hati hati agar sabun itu tidak menyentuh luka zee yang terbuka.

nunew menggosok badan zee secara lembut, dan nunew memberi kecupan untuk zee.

cuppp...

Nunew: bayi besarr, sudah dewasa masih minta dimandiinn hmmm

zee pun tersenyum, dan memberi kecupan nunew lagi.

acara memandikan zee sudah selesai, nunew memilih pakaian untuk zee, karena hari itu juga mereka akan pergi ke rumah sakit untuk mengobati luka zee yang terbuka

5 Years MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang