-25

408 28 3
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





Jika ada typo mohon dimaklumi!!


















ZN

malam yang sangat panjang sudah dilewati oleh mereka, kini waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi, seperti biasa nunew bangun dan mengerjakan semua tugas rumah nya, mulai dari membangunkan zoey, membuat sarapan, dan menyiapkan pakaian kerja zee.

nunew sedang memasak untuk sarapan hari ini, yang ditemani oleh zoey dia asik bermain mainan nya di lantai.

masakan sudah selesai,, nunew menggendong zoey menuju ke sofa ruang tamu untuk membangunkan zee.

dan nunew baru tersadar kalau zee belum memakai pakaian nya sedikit pun jadi dia tidak membawa zoey, dan meninggalkan zoey di kamarnya untuk dia bermain sendiri.

nunew membangunkan zee dengan lembut, dan zee akhirnya terbangun.

zee bangun sangat kaget karena dia tidak memakai pakaian nya, YAA dia tidak sadar bahwa dia semalam melakukan kegiatan seks bersama nunew

Zee: kenapa hia tidak memakai baju nhu???

nunew: Huh, hia tidak sadar? padahal hia yang meminta nya

zee berusaha mengingat kejadian semalam, dia hanya ingat, dia mencium dan memeluk nunew, selebihnya dia tidak mengingat apa apa.

.

zee: Huh, Ya sudah lah biarkan, hia ingin mandi terlebih dahulu.

nunew: pakai pakaian hia dulu naa, nanti tiba tiba zoey keluar dari kamarnya kan tidak lucu.

zee mengambil baju nya dan celana nya, dan memang benar ada bekas sperma zee yang masih berceceran di celana nya dan sofa tersebut.

zee memakai pakaian dan dan pergi menuju ke kamar mandi.

sedangkan nunew, memakai kan pakaian seperti long dress untuk zoey, karena zoey pergi bersama Mama N membeli mainan untuk zoey.

zee sudah siap, dia sudah memakai pakaian kerja nya dengan kemeja putih dan jas hitam nya.

nunew sengaja menyiapkan jas berwarna hitam karena nunew bosan melihat zee hanya memakai jas berwarna abu abu dan coklat.

nunew melihat zee memakai jas hitam itu dengan model rambut favorit nunew, membuat nunew terpesona dengan ketampanan zee, sampai nunew tidak bisa tidak memandang wajah zee.

zee dan nunew sedang memakan sarapan masing-masing, juga nunew menyuapi zoey.

nunew: hia, hari ini mama ingin mengajak zoey beli mainan, nanti tolong antar zoey ya

zee: Tidak, hia tidak ingin mengantarnya.

nunew: emm yasudah nunu memesan taxi saja.

zee: Tidak

nunew: terus bagaimana hiaa untuk mengantarkan zoey? jalan kaki? kaki nhu nanti keriting hia, yang benar saja.

5 Years MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang