-24

410 25 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Jika ada typo mohon dimaklumi!!








ZN










saat mereka sudah asik family time, nunew menggendong zoey menuju ke kamar nya karena zoey sudah merengek minta tidur.

sedangkan zee merapikan dan mengembalikan mainan zoey yang berantakan ke tempatnya.

saat sudah selesai menidurkan zoey, nunew kembali menuju ke ruang tv, dia ingin bersantai terlebih dahulu karena dia merasa pusing dikepalanya.

nunew memijat pundak nya karena semua badan nunew terasa pegal.

zee melihat itu pun terlihat sama sekali tidak peduli, nunew juga tidak peduli zee peka atau tidak.


nunew menidurkan diri nya, sambil mengelus perut nya, mata nunew pun terpejam, dan nunew tertidur di sofa tersebut.







zee sedang membuat kopi di dapur, dan melihat nunew yang tertidur itu pun merasa kasian, dan zee menghampiri nunew.

zee menaruh cangkir kopi nya di meja sebelah sofa, dan zee mengelus pipi nunew dengan lembut agar nunew tidak terganggu dan bangun.

"hia sangat merindukan kita yang dulu baby, entah mengapa hia punya perasaan gengsi untuk dekat denganmu, haha hia bodoh sekali bersama istri sendiri kok seperti itu"

"ayo dong babyy, kita kembali seperti dulu lagi, baby berusaha lah mendekati hia, padahal cuma masalah sekecil itu kita diem diem an sampai 3 bulan"

"zoey juga pasti merindukan kemesraan kita nhu... kembali lah dengan hia"

ucap zee dalam batin


zee sedikit mencium pipi nunew dengan lembut namun karena itu membuat nunew sedikit terbangun.

zee berusaha menidurkan nunew lagi agar dia tidak menyadari kalau zee sedang mencium nya.

zee melihat detail wajah nunew sangat lah cantik, zee sendiri tidak rela kalau akan berpisah dengan nunew, dan zee sangat bersyukur dipertemukan dengan manusia berwujud malaikat ini, yang membuat hidup nya sangat berwarna.

zee menghabiskan secangkir kopi nya, setelah selesai dengan itu zee mencuci cangkir yang ia pakai tadi, dan zee juga mencuci piring yang sudah kotor , agar nunew tidak banyak pekerjaan hari ini.




setelah dengan acara itu, zee menghampiri nunew lagi, dan zee menggendong nunew dengan pelan pelan agar nunew tidak terbangun..

zee menggendong nunew menuju ke kamar nya, saat sudah sampai di pintu kamar mereka nunew terbangun dan melihat wajah zee yang sedang menggendong nya.

nunew: Apa yang hia lakukan ?

zee: sssshhhhh diam tidak perlu banyak bicara, nhu sekarang tidur dan istirahat.

5 Years MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang