bab 3

660 17 0
                                    

Haiii selamat datang di lanjutan cerita yang pertama ku buat, dan maaf kalau ceritanya agak berantakan ya.

semoga para pembaca menikmatinya.

SELAMAT MEMBACA..✨

Seorang gadis tengah mengendarai motor ninja nya dengan kecepatan tinggi. Dia adalah Olga Giselle Adeline, ketua geng yang di kenal banyak orang. Motor berwarna hitam dan ungu itu melaju ke arah pagar sekolah yang hampir tertutup. Dengan cepat, gadis itu langsung menyelinap masuk ke pagar yang hanya terbuka selebar satu meter itu.
Bahkan security yang melihatnya sudah tidak kaget lagi.

Memarkirkan motor
kesayangan nya dengan rapi, ia langsung berlari menuju kelas nya.

Baru beberapa langkah, gadis itu berhenti, sambil memegangi kepalanya.

"Shitt... Helm nya belum gue lepas. Tolol banget, sih!" gerutu giselle.

Yah dia Giselle,(gadis cantik, putih, tinggi, sedikit ketus, tidak suka di atur. Ketua geng Weekend Kings)

Dengan malasnya dia kembali ke parkiran dan Setelah melepas helm dan menaruhnya di atas motor, giselle langsung berlari menuju kelas nya. Sebenarnya, hari ini, ia ingin membolos saja. Tapi, mengingat ada ulangan Kimia, giselle membatalkan rencananya itu.

Meskipun di kenal sebagai ketua geng Weekend Kings cewek ini tidak terlalu bodoh kalau soal pelajaran. Biasanya, setiap tahun, giselle mendapatkan peringkat satu. Tapi dia selalu berbicara kepada kepala sekolah untuk membuat nilainya jelek dan menaruh peringkatnya di bawah. Jika kepala sekolah tidak mau, dia mengancam kepala sekolah dengan dia tidak akan mengikuti lomba-lomba lagi.
ahh.. soal lomba Giselle selalu ikut ,dan selalu memenangkan semua piala, dan membawa piala ke tempat yang hanya dia dan ibunya saja yang tau. Dan itu semua karena dia tidak mau, satu orang pun tau tentang kepintaran yang dia punya terlebih itu ayahnya sendiri. Yah.. walau guru guru sudah tau semua,setidaknya guru-guru tidak membocorkan rahasianya.

Oke lanjut

Sekolah sudah sepi. Sudah di pastikan, bahwa bel sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu. Biasanya kalau sudah begini, pasti para pengawas(OSIS) berkeliaran di luar.

"Heyy kamu berhenti!!" Pekik seseorang dari arah belakang Giselle.

Giselle memejamkan matanya erat. Teriakan cempreng itu adalah milik OSIS. Siapa lagi kalau bukan...

"Eh, elo" sapa nya datar.

"Apa-apaan kamu ini! Nama saya Rika rosmala! Bukan elo , sopan sedikit bisa ngak sama OSIS itu!" Kesal OSIS yang bernama Rika.

"Apa-apaan kamu ini! Nama saya Rika rosmala! Bukan elo , sopan sedikit bisa ngak sama OSIS itu!" Kesal OSIS yang bernama Rika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ketua geng dan si cowok cupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang