Bab 18

250 7 3
                                    

HAI!! MAKASIH UDAH SEMPETIN MAMPIR KESINI^^

OH IYA ..WAJIB BACA! PENTING DI MOHON, UNTUK PEMBACA OFFLINE, KALAU UDAH SELESAI BACA JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YA, SETIDAKNYA KALAU NGGAK KOMEN, ITU VOTE. BIAR AKU TAU, KALAU KALIAN UDAH BACA CERITA INI

HAPPY READING


Di pagi hari yang cerah terlihat seorang gadis yang masih saja tidur dengan nyenyak nya, sangking nyenyak nya teriakan sang sahabat yang cempreng saja tidak membuatnya terusik sama sekali. Sang sahabat yang melihatnya sangat kesal

*apa-apaan dia, ini sudah hampir jam 7 tapi sahabatnya dengan santai masih tertidur pulas.

"Sel Lo kalau ngk bangun juga gue siram ya pake air," ancam lita.

"Hoahh Hm...? Iya-iya gue bangun"

"Ngk Lo boong, cepet bangun Giselle...."

Ucapnya lalu mencoba mengangkat Giselle dengan cepat dan mendudukkannya. Yang tentu saja langsung membuat Giselle terbangun kaget.

"Anjing Lo kenapa sih.."marah giselle yang setengah sadar ,dia masih sangat mengantuk ngomong-ngomong,Karna mengurus tikus tadi malam sendirian tanpa teman-temannya yang lain.

Dia memang sudah merencanakan untuk mengelabuhi temannya dan mengurusnya sendiri tak ingin melibatkan teman-temannya.

Oke lanjut....

"Gue udah nyuruh Lo bangun secara baik-baik ye, tapi Lo nya aja yang Mau di kasari."

"Anjing, buat gue kaget aja Lo"

"Mangkanya, cepet bangun.... "

"Iya-iya bawel banget sih lo"

Akhirnya Giselle pun bangun ,dan masuk ke kamar mandi, Lita pun keluar kamar dan menghampiri sang nenek dan membantu menyiapkan makanan.

Setelahnya Giselle turun dan bergabung di meja makan dengan nenek dan Lita sahabatnya yang tengah menunggunya, setelah saling menyapa , mereka pun mulai memakan makanannya. Setelah selesai makan Giselle dan Lita berpamitan untuk berangkat ke sekolah pada neneknya.

"Kami berangkat dulu ya nek"

"Iya sayang, hati-hati ya jangan terlalu ngebut"

"Kalau itu aku sudah pasti tidak terlalu ngebut nek, tapi beda lagi dengan Giselle, dia kalau naik motor kayak kesetanan"

"Mulut Lu..,minta di tabok ya,?" ucap kesal giselle sambil memandang Lita sinis.

"Hhh baiklah nek kita berangkat dulu, kalau tidak bos muda akan mengamuk nanti"ucap Lita

Cup

Lita pun mencium pipi sang nenek dengan secepat kilat lalu segera berlari menghindar ketika Giselle yang terlihat akan memukulnya.

Sang nenek yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya saja Karna sudah terbiasa dengan kelakuan Lita.

"Ais awas Lo, oke nek aku berangkat ya"

Cup

Gisella pun pergi setelah mencium pipi sang nenek.

"Iya hati-hati sayang"

Mereka berdua pun berangkat ke sekolah.

Di sekolah terlihat kehebohan para murid-murid karena melihat si Arvin sicupu berangkat bareng kelompok geng weekend king yang di bonceng oleh zaya.

Bisik-bisik mulai terdengar.

Njir ini mata gue yang salah apa beneran si cupu berangkat bareng sama geng weekend king?

ketua geng dan si cowok cupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang