HAI!! MAKASIH UDAH SEMPETIN MAMPIR KESINI^^
Ini lanjutan cerita yang pertama yang ini ku buat, dan maaf kalau ceritanya agak berantakan ya.semoga para pembaca menikmatinya.
SELAMAT MEMBACA ✨
HAPPY READING.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
"Semua siap"
"Siap"
Brumm
Brumm
1
Brum
2
Brum Brum
Go...
Brum........
Semua pengendara mulai melajukan motornya dengan sangat cepat.
Mereka melaju dengan cepat di jalanan yang sudah di atur, seperti belokan ,jalan lurus , bahkan tikungan mereka dengan berani melewati itu semua untuk bersaing mendapatkan juara satu.
Yah.. juara satu dan hadiah adalah hal terpenting dalam balapan, Karna itu semua adalah kesenangan saat balapan.
"Ayo ayo ayo..."
"Dragonnn"
"Bram..."
"Ayo.. Ratu...."
Sorak-sorakan mulai terdengar ketika para pembalap mulai terlihat di jalan menuju garis finis.
Dan ...
Brumm...
Yeeee
Wuhuu
Yaehhh
Montor dengan warna camburan ungu dan hitam , melaju dengan sangat kencang mengalahkan semua pembalap.
"Selam atas kemenanganmu ratu" ucap pembalap yang kalah.
"Hem..."
"Gue udah nebak sih ,ratu lagi yang bakal menangin balapan malam ini, selamat ratu"ucap Alex yang ikut balapan tapi kalah.
"Thank all"
"Cih..jangan songong Lo sel, ehh.. maksud Gue RATU"ucap salah satu pembalap yang kalah sok merasa bersalah ketika melihat wajah pemenang balapan yang biasa di juluki si ratu balapan alias giselle yang tampak marah ketika nama aslinya di sebut.
"Cih.. segitunya Lo ngk mau di sebut nama Lo, ahh.. terserahlah, tapi liat aja nanti, Lo bakal kalah dari gue dan Lo bakal jadi budak gue"ucap penuh kekesalan ke giselle atau biasa di panggil ratu saat balapan.
"Huh!! Gue tunggu undangannya"jawabnya dengan remeh, dia giselle alias sang ratu balapan.
Setelahnya giselle alias ratu mulai merayakan kemenangannya bersama teman teman balapannya sampai larut malam.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua geng dan si cowok cupu
Teen FictionMenceritakan si cowok cupu yang bisa meluluhkan hati gadis ketua geng yang suka menindas murid-murid miskin atau pun kaya di sekolah barunya.