HAI!! MAKASIH UDAH SEMPETIN MAMPIR KESINI^^
A... KALIAN WAJIB BACA PENTING DIMOHON, UNTUK PEMBACA OFFLINE, KALAU UDAH SELESAI BACA JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YA, SETIDAKNYA KALAU NGGAK KOMEN, ITU VOTE. BIAR AKU TAU, KALAU KALIAN UDAH BACA CERITA INI
SELAMAT MEMBACA
Saat Giselle mulai masuk , semua siswa di kelas terlihat memasang wajah terkejut lalu berbisik bisik sambil matanya melirik lirik ke Giselle. Tak apa giselle sudah biasa dengan tatapan seperti itu.
"Sel Lo kok tambah cantik sih"
"Bener tuh bikin iri aja"
"Jadi pacar gue aja gimana?,"
"Sel.dan bla bla..
"Orang orang kaya tai anjing"
gumam Giselle. Jengah dengan orang orang di kelasnya. Mereka hanya melihat Giselle gadis kaya dan cantik saja, cih..yang benar saja itu memuakkan."Liatin apa lo semua hah?! Masih pagi, jangan bikin gue marah"
teriak Giselle, semuanya pun langsung membuang muka mereka.Giselle lalu berjalan menuju ke bangkunya dan berhenti ketika melihat ada tas di sebelah bangkunya, dia terdiam cukup lama Sampai ada siswa cowok mulai mendekat.
"Sel Lo tadi_
Ucapan si cowok terpotong Giselle."tas siapa?"
Tanyanya lirih sambil menatap orang yang ada di depannya yang terlihat diam.lalu dia bertanya ke seluruh isi kelas namun hasilnya sama saja semua diam membisu."Lo semua bisu hah!?,"teriak Giselle marah.
"Itu milik anak baru sel namanya. Arvin, dan anak baru itu sekarang tengah di kantor" jelas seorang gadis.
Tatapan Giselle pindah ke orang yang barusan bicara, dia Bella, yang ternyata adalah salah satu sahabat giselle."Apa katanya? Anak baru?"
Batin Giselle.Suasana kelas sangat tegang sampai akhirnya siswa baru yang di bilang pun masuk kekelas. Siswa itu nampak bingung dengan orang-orang yang melihat ke arahnya dengan tajam, lalu tatapannya berpindah ke ke seorang gadis yang berdiri disamping bangkunya dan membawa tasnya.
Ada apa ini
BatinDi lain sisih Giselle yang tak pernah melihat anak baru itu terheran heran ia tak pernah melihat siswa ini, apakah siswa ini baru?
Pertanyaan bodoh tentu saja dia anak baru dasar
Batin Giselle kesal sendiri.Giselle pun tersenyum kearah anak baru itu, tepatnya menyeringai Karna senyuman itu tidak terlihat seperti senyuman menyambut tapi senyuman yang mengerikan, lalu dia berjalan menuju ke arah murid baru.
"Jadi Lo murid baru itu?, sekaligus yang punya tas ini? Hm.."
Lirih giselle sambil memperlihatkan tas Arvin yang tengah ia cengkram."I_ya ada apa ya?"
"Ada apa huh?..... ...Kenapa lo mengambil bangku di sebelah gue bajingan!!," teriaknya marah tepat di depan wajah arvin.
"Itu k_arna ti_"
Bruk
Tanpa menunggu jawaban dari anak baru itu, Giselle melemparkan tas si anak baru yaitu arvin tepat di wajah arvin, giselle melempar tas itu dengan keras, sampai-sampai tas yang di lempar mengeluarkan semua isinya.
"Giselle!!"
Teriak seorang cewek ,dia adalah Bella salah satu sahabat giselle."Pindah"
Ucap Giselle datar tanpa menggubris teriakan sahabatnya lalu beranjak pergi keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua geng dan si cowok cupu
Fiksi RemajaMenceritakan si cowok cupu yang bisa meluluhkan hati gadis ketua geng yang suka menindas murid-murid miskin atau pun kaya di sekolah barunya.