bab 14

275 12 0
                                    

HAI!! MAKASIH UDAH SEMPETIN MAMPIR KESINI^^

WAJIB BACA! PENTING DI MOHON, UNTUK PEMBACA OFFLINE, KALAU UDAH SELESAI BACA JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YA, SETIDAKNYA KALAU NGGAK KOMEN, ITU VOTE. BIAR AKU TAU, KALAU KALIAN UDAH BACA CERITA INI

HAPPY READING






























Orang itu pun dengan susah payang mengangkat motor Giselle dan menjaga nya lalu membantu Giselle untuk menjauh dari motor dan mendudukkannya di tepi jalan.

"Argh..Maka..eh elo..."
Giselle melepas helmnya dan kaget ketika melihat orang yang berada di depannya. Bahkan orang didepannya juga terlihat kaget ketika melihat Giselle.

"Kak Giselle?"


________#_______#

"Lo si cupu itukan?"

"Hm iya kak, namaku Arvin"

"Lo kok bisa sih ada disini"

"Aku baru saja pulang mencari pekerjaan part-time dan Rumahku dekat sini kak"

"Lo mau cari kerja?"

"Hm Iya aku mencari pekerjaan yang pas setelah aku pulang dari sekolah, tapi sampai sekarang belum ada yang menerima pekerja yang menerima yang masih pelajar, jadi kurasa aku masih belum mendapatkannya"

"Kenapa Lo mau kerja? Bukannya Lo udah dibiayai sama orang tua Lo ya?"

"Keluargaku tidak sekaya itu kak, aku hanya ingin mengurangi beban orang tuaku membiayai anaknya, ibuku yang hanya pekerja di ladang dan ayahku di pabrik, aku tau mencari uang itu sulit tapi aku akan berusaha mendapatkannya dan mengurangi Beban orang tua ku."

"Oh, aau.. sial kaki gue sakit banget anjing"

"Kaki Kakak keliatannya keseleo deh , sini biar aku liat dulu"

"Eh Lo mau ngapain , jangan berani macem-macem ya sama gue"

"A-aku cuman ingin benerin kaki Kakak yang keseleo kak percaya kak sama aku aku ngk akan apa-apain kak Giselle kok nanti kalau aku bikin kak Giselle marah ,kak Giselle boleh mukul aku kok kak."

Giselle yang mendengarnya pun akhirnya mencoba percaya pada Arvin dan membiarkan Arvin.

Arvin pun akhirnya menyentuh kaki Giselle dan mencoba memijat.

"Tahan ya kak ini mungkin sedikit sakit"

"Eh Lo mau ngapain..

Krak...

"Aaaaaaa arghhh "

Bukk..

Giselle yang kaget dan kesakitan pun memukul Arvin .

"Sakit tolol, aaau..sakit banget tau gk Lo , ssstt... eh!! lah kok? Dih ngk sakit lagi"

"Aau... gi-gimana kak udah enakan?"tanya Arvin sambil meringis Karna kena pukulan Giselle yang lumayan kenceng.

"Lo lakuin apa cupu, kok ngk sakit lagi sih"

"Aku hanya membetulkan kaki Kakak yang agak ke geser tadi, cah sekarang kak Giselle pasti bisa berdiri"

"Hah?! Lo yakin"

"Aku bantu kak "

"Hah!! Ya.. tunggu.."

"Percaya kak sama aku"
Arvin pun membantu Giselle untuk berdiri, Namun saat berdiri dan mencoba melepas pegangannya dari Arvin dia pun refleks memeluk Arvin karna takut terjatuh.

"Kak?, tenang kak, Kakak pasti bisa, coba lepas tangan kakak, lalu coba untuk berdiri sendiri , nanti pasti bisa jalan lagi"

"Lo boong gue hajar ya Lo" ucap Giselle radak takut.

ketua geng dan si cowok cupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang