episode 3

15 2 0
                                    

TAEHYUNG POV

Aku mengerang saat sinar matahari dari jendela kamarku memenuhi mataku. Itu pertanda bahwa babak lain dalam hidupku akan segera dimulai ,aku bangun dari tempat tidurku aku meraih dan memeriksa ponselku dan melihat waktu sudah menunjukkan lewat jam 8 pagi. Aku meregangkan tubuh sebelum masuk ke kamar mandi .

Hari ini jam setengah sembilan aku aka menemui klien asing dari Australia, jadi aku hanya akan sarapan cepat di kafe terdekat setelahnya aku akan mengadakan meeting dengan co-manager ku .

"Annyeong"

sapaku dengan sedikit risih saat semua orang menatap ke arahku karena aku yang terakhir datang. Aku menarik kursi di samping J-hope hyung dan duduk dengan nyaman.

"Akhirnya, kamu datang juga.."

kata J-hope hyung , ya dia adalah co tempat aku bekerja .

"Oke jadi mari kita mulai sekarang."

Dalam meeting kami membahas tentang apartemen yang baru dibangun akan segera dibuka . Setelah diskusi tentang bisnis kami juga berbicara tentang pertemuan kami dengan klien kami selama dua minggu terakhir ini. Bagian ini Aku tidak banyak bicara, aku hanya mendengarkan sambil menikmati teh hangat.

"Yorobeun, kudengar ada klub yang baru dibuka di Seoul Town Road, bagaimana kalau kita pergi malam ini?"

J-hope hyung tiba-tiba menyela membuat topik berubah."

"Aku...."

sebelum aku menyelesaikan jawabanku, aku melihat ponselku yang terletak di atas meja menyala menandakan bahwa aku mendapat pesan. Aku permisi dan keluar dari ruangan. Meeting juga sudah selesai ,aku masuk ke ruangan ku dan membuka kotak pesan di ponselku.

'Clara mengirimi anda poto'

tiba-tiba rasa panas menjalar keseluruhan tubuhku dan merasakan celanaku menjadi lebih ketat ketika fotonya tiba-tiba muncul dalam poto Clara mengenakan lingerie hitam setengah terlentang ditempat tidurnya menatap keatas dengan leher jenjangnya yang menggoda. Shibal aku ingin pergi clubbing tapi aku berubah pikiran,

Lalu semenit kemudian, terdengar suara notifikasi ponselku, artinya aku baru saja menerima pesan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu semenit kemudian, terdengar suara notifikasi ponselku, artinya aku baru saja menerima pesan lagi.itu dari Clara lagi dan tertulis.

"Datanglah malam ini jam 6, dia sedang bertugas"

demikian isi pesan tersebut.

"Oke, aku akan ke sana jadi bersiaplah jalangku karena aku akan bercinta denganmu malam ini."

💜💜💜

Annyeong yorobeun 👋happy Reading jgn lupa tinggalin jejak kalian biar aqo tambah semangat lagi nulis cerita ini🥰👍

POWER of LOVE (Taehyung) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang