episode 1

30 3 0
                                    

TAEHYUNG POV:

"Uuhh...aaah baby,..!!"

janda paruh baya itu mengerang saat aku mulai memaju mundurkan pinggulku tanpa foreplay terlebih dahulu

Erangan dan teriakannya sangat membuatku kesal, aku terpaksa melakukan nya karena dia yang paling royal di antara semua sugar mommy ku,

Setahun yang lalu aku berhasil membeli tiga hektar tanah dan Ny. Hana wanita yang sedang berada di bawahku mendesah karena tekanan dan dorongan pinggul ku , punya peran besar dalam pembelian tanah tiga hektar yang aku beli ,Dia membayar setengahnya dan setengahnya lagi dari apa yang aku peroleh menyenangkan klienku yang lain.

Dan Sudah sebulan sejak aku mulai pembangunan mansion untuk masa depan keluarga impian ku. Dan aku tidak perlu terburu-buru untuk menyelesaikan pembangunan nya, kecuali aku menemukan wanita impianku.

 Dan aku tidak perlu terburu-buru untuk menyelesaikan pembangunan nya, kecuali aku menemukan wanita impianku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh,..ouuchh,..lebih cepat taehyung ah"

aku mendengar erangan nya membuatku kembali dari pikiranku. Aku memompa pinggul ku lebih cepat dari sebelum nya
Aku tidak peduli apakah dia akan terluka atau merasakan san7gat nikmat. Yang aku tahu aku harus memenuhi kebutuhannya hingga dia rela bayar mahal untuk ini

"Ooohh.., aku ,..aach taehyung aa Jangan berhenti lebih cepat lagi baby,..!!."

Aku tahu dia akan mencapai kenikmatan nya ketika pegangannya di pundakku semakin erat, setelah beberapa dorongan lagi akhirnya dia mencapai puncak kenikmatan nya, aku menjatuhkan tubuhku yang lelah sebelum menarik kondom kosong dari penisku dan membuangnya ke tempat sampah samping tempat tidur

Aku bahkan meniduri hampir semua klien ku, tapi ada satu hal yang tidak aku lakukan. Aku tidak pernah benar benar menikmati tubuh mereka,. Apa yang aku lakukan adalah hanya memberikan kesenangan pada mereka yang rela membayar mahal.

Aku segera berdiri dari tempat tidur ketika aku merasa Ny. Hana akan berguling ke samping menghadap ku, satu hal yang selalu aku tegaskan pada diriku adalah tidak berpelukan dengan klien setelah berhubungan badan dgn mereka.

Aku hanya akan berpelukan setelah berhubungan seks dengan gadis yang aku cintai, aku berdiri pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diriku. Setelah beberapa menit aku keluar dan melihat Ny.Hana lagi berdandan dan menandatangani cek.

Aku tersenyum dan berjalan mendekatinya ,Aku membelai rambut pendeknya sambil menyeringai, aku akan mendapat uang besar malam ini, dan ya aku butuh ini, aku perlu mendapat penghasilan dengan cepat agar aku bisa mendukung pembangunan mansion impian...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tersenyum dan berjalan mendekatinya ,Aku membelai rambut pendeknya sambil menyeringai, aku akan mendapat uang besar malam ini, dan ya aku butuh ini, aku perlu mendapat penghasilan dengan cepat agar aku bisa mendukung pembangunan mansion impianku sampai selesai. sebelum wanita impianku muncul dalam hidupku.

Setelah aku menikah nanti aku sudah memiliki kehidupan yang stabil, persiapan ini sendiri sekarang dan setelah semuanya selesai dengan tabungan dan investasi yang cukup aku akan pensiun dari pekerjaan ku ini, dan akan fokus pada bab baru pada kehidupan baru ku kelak.

💜💜💜

Kalu rame aku lanjut lagi 🥰

Happy ready 📖 semuanyaa 💜

POWER of LOVE (Taehyung) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang