Ini bagian dari author yah biar bervariasi hehehe...
Freyanashifa Jayawardhana merasa lelah dengan hidupnya. Sebagai keturunan keraton Yogyakarta, dia selalu mendapat perhatian dan tekanan dari keluarganya. Dia tidak bisa bebas memilih apa yang dia mau, mulai dari pakaian, teman, hobi, hingga pekerjaan. Dia selalu diatur dan diawasi oleh orang-orang di sekitarnya.
Dia ingin hidup sederhana seperti orang-orang biasa, bisa berjalan-jalan tanpa dikenali dan dihormati oleh semua orang, bisa bekerja sesuai dengan minat dan bakatnya, dan bisa mencintai seseorang tanpa harus mempertimbangkan garis keturunan dan status sosialnya.
Tapi itu semua hanya angan-angan. Freya tahu bahwa dia tidak bisa melawan takdirnya sebagai putri keraton. Dia harus menerima kenyataan dan menjalani hidupnya dengan pasrah.
Hingga suatu hari, dia bertemu dengan Azio Asshafa. Azio adalah seorang pengusaha muda yang sukses di bidang teknologi. Dia tampan, pintar, kaya, dan berwibawa. Tapi dia juga dingin, arogan, dan keras kepala. Dia tidak peduli dengan siapa pun selain dirinya sendiri dan bisnisnya.
Azio bertemu dengan Freya saat dia menghadiri sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh keraton Yogyakarta. Dia tidak tahu siapa Freya dan tidak tertarik dengan latar belakangnya. Yang dia tahu adalah bahwa Freya adalah seorang wanita cantik yang menarik perhatiannya.
Azio mendekati Freya dan memperkenalkan dirinya. Freya kaget saat melihat Azio. Dia tidak pernah melihat pria yang begitu tampan dan karismatik. Tapi dia juga merasakan aura dingin dan sombong dari Azio.
"Siapa namamu?" tanya Azio.
"Freya," jawab Freya singkat.
"Freya? Itu nama aslimu?" tanya Azio lagi.
"Ya, kenapa?" balas Freya heran.
"Aku hanya penasaran. Namamu terdengar unik," kata Azio.
"Terima kasih," ucap Freya.
"Lalu apa yang kamu lakukan di sini?" tanya Azio.
"Aku... aku hanya datang sebagai tamu," jawab Freya gugup dan terpaksa berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48 Oneshot
Short StoryKumpulan cerita singkat dari tokoh member JKT48. . . . Semoga terhibur