"Lo kok milih Devil jin sih?" Tanya salah satu pemuda yang keheranan dengan temannya
"Liat dong, karakternya beda gitu pasti OP, Lo juga kenapa pake Paul gitu udah mohawk aneh lagi" tanya balik temannya itu mengejek
"Ehh jangan salah, dia itu punya tekad bagus" ucap pemuda itu memuji tekad karakter game pilihannya
"Tekad apaan cuman lawan alien gitu" ejek temannya kembali
"Kakak sama mas Revo bisa diem ngga!" Bentak seorang gadis yang melihat kedua pemuda itu saling berdebat
Seketika mereka berdua terdiam namun tetap memainkan game mereka dan gadis itu lanjut mengerjakan tugasnya.
"Lo sih si flora ngambek" ucap temannya itu menyalahkan pemuda itu
"Lo juga kenapa debatin karakter coba" balas pemuda itu
"Kalo ribut lagi aku matiin nih PS-nya" ancam flora
"Ehh jangan, iya-iya ini ngga ribut lagi" ucap pemuda itu
Begitulah keseharian ketiga pemuda dan pemudi ini di hari Minggu, Fauzan adalah seorang murid SMA yang akan menjalani ujian nasional namun entah kenapa dia mengajak temannya yaitu Jason untuk main di rumahnya. Dia berdalih ingin menghibur diri karena terlalu sering belajar yang membuatnya sulit untuk fokus nantinya.
Adik Fauzan yaitu Flora adalah pelajar SMP sedang mengerjakan tugasnya bersama kakaknya karena biasanya flora selalu meminta bantuan kakaknya untuk mengerjakan tugasnya namun dengan adanya Jason disana membuatnya sulit untuk fokus karena kakaknya dan Jason sering membuat keributan.
Namun disisi lain Flora sering memperhatikan Jason karena dia adalah sahabat kakaknya yang memang sering main ke rumahnya untuk main atau mengerjakan tugas bersama. Dari tampang memang tampan namun memiliki sifat cukup unik yaitu potongan rambutnya yang sedikit panjang tetapi tak ditegur oleh guru disekolahnya (mungkin orang dalem hehehe). Terkadang Jason juga membantu Flora mengerjakan tugasnya jika Fauzan tak sempat membantu atau sedang keluar membantu orangtua mereka.
Dari sana Flora mulai menaruh hati pada Jason namun karena umur mereka serta dari sudut pandangnya Jason memiliki tipe wanita yang tak seperti dirinya yang ceplas-ceplos dan terkadang ngeselin menjadikan dirinya memendam perasaannya pada Jason.
Namun setelah Fauzan dan Jason lulus dari sekolah mereka putus kontak karena Jason memilih berkuliah di luar kota yang entah dimana dan itu membuat Flora khawatir mungkin dirinya tak melihat Jason lagi, dia sempat menanyakan pada Fauzan namun dia tak menjawab dan akhirnya dia menyerah untuk mencari keberadaan Jason.
*
Beberapa tahun berlalu, Flora telah lulus dari bangku sekolah SMA-nya dan akan melanjutkan ke perkuliahan. Dia sempat bimbang karena kebingungan ingin memasuki kampus mana yang menurutnya baik, dia sempat menanyakan pada Fauzan untuk memberi saran namun Fauzan tak memberikan saran yang pasti dan Flora akhirnya memiliki berkuliah di Jakarta yang mengharuskan dirinya untuk kos serta hidup mandiri disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48 Oneshot
Short StoryKumpulan cerita singkat dari tokoh member JKT48. . . . Semoga terhibur