Cornelius Pendragon atau Oniel adalah seorang pria yang tangguh serta pantang untuk menyerahkan, dia selalu melakukan pekerjaan kasarnya dengan baik walaupun anak sebayanya kebanyakan menempuh pendidikan atau pelatihan ksatria namun dia tak mudah tersinggung dan terus melakukannya demi kedua orangtuanya.
"Niel kamu nanti gembala domba milik Mr. Sullivan yah" pinta ayahnya pada Oniel yang sedang menyiapkan pangan untuk ternaknya
Oniel menganggukkan kepalanya, "Ok yah"
Oniel berangkat dengan peralatan yang dia bawa seperti pada kegiatan sebelumnya dan membawa para domba ke sebuah ladang yang dimiliki oleh keluarganya. Namun tiba-tiba ada segerombolan pasukan yang memasuki wilayahnya dan itu membuat Oniel terkejut dan ternyata itu adalah pasukan dari kerajaan yang harus mundur dikarenakan kalah jumlah serta persediaan bahan makanannya menipis.
Oniel yang melihat itu menghampiri salah satu dari prajurit yang berusaha bersembunyi dari pada prajurit lawan. "Ada apa?"
"Kita kalah jumlah" ucap salah satu prajurit
"Memangnya lawanmu siapa dan bagaimana itu terjadi?" Tanya Oniel melihat sekitar
"Kita salah perhitungan atas tindakan serta strategi musuh" prajurit itu ketakutan
"Siapa lawanmu?" Tanya Oniel mencoba menggali informasi
Salah satu prajurit menjawab, "Para barbarian"
Oniel berpikir sejenak karena ini masalah genting, "Sebaiknya kalian berlindung disini, biarkan aku yang mengalihkan perhatian mereka"
Melihat Oniel menegakkan tubuhnya membuat prajurit itu terkejut, "Ehh kau jangan gila"
Oniel melangkah menuju jalan tempat para barbarian melaju dan mengacungkan belati yang selalu dia bawa.
"Hei kalian barbarian br*ngga*k, sini kalo berani!!!" Teriak Oniel pada para barbarian
Sontak para barbarian mendengar teriakan tersebut langsung mengejar Oniel dan terpaksa dirinya harus berlari menjauh dari para prajurit kerajaan, salah satu prajurit yang sebelumnya berbicara dengannya kebingungan serta ingin membantu Oniel.
*
Selama beberapa jam mereka mengejar Oniel namun hasilnya nihil karena mereka memasuki sebuah hutan yang cukup lebat, tetapi secara perlahan para barbarian tumbang satu persatu yang membuat pimpinannya kebingungan serta tak dapat membaca pergerakan lawan.
"Hei kau, kalo berani nampakkan dirimu!!!" Teriak salah satu barbarian mencari keberadaan Oniel
Sampai akhir barbarian tumbang menyisakan pimpinan itu, nampaklah seseorang dengan kedua belati melangkah perlahan dari balik bayangan namun dengan mata merah membara.
Sontak pemimpin itu terkejut dan mulai gentar melihat dihadapannya seseorang dengan aura mengerikan. "Siapa kau?!"
Tiba-tiba orang tersebut dengan cepat menebas leher dari pemimpin itu yang membuat kepala terlepas dari tubuhnya.
Tetapi orang tersebut langsung tak sadarkan diri setelahnya dan tersungkur di tanah, prajurit yang sebelumnya telah tiba di tempat kejadian dan melihat betapa brutalnya situasi di tempat tersebut dan melihat Oniel tersungkur disana.
"Hei bangun" prajurit yang membuntutinya mencoba membangunkannya
Tetapi tak ada respon dari Oniel yang membuatnya harus memapahnya ke ladang kembali.
*
Sesampainya disana, banyak prajurit yang sedang mengobati dirinya serta mendapatkan persediaan dari kedua orangtua Oniel yang melihat banyaknya prajurit yang terluka serta kelaparan. Melihat prajurit tersebut berserta Oniel membuat kedua orangtuanya menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48 Oneshot
Short StoryKumpulan cerita singkat dari tokoh member JKT48. . . . Semoga terhibur