Ciuman penyelamat (Feni)

799 11 0
                                    

Feni Fitriyanti adalah seorang komposer musik sekaligus penyanyi yang sedang buntu akan inspirasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Feni Fitriyanti adalah seorang komposer musik sekaligus penyanyi yang sedang buntu akan inspirasi. Dia sudah lama tidak menghasilkan lagu baru yang menarik perhatian publik dan produsernya. Dia merasa tertekan dan stres dengan tuntutan karirnya yang semakin menurun.

Suatu hari, dia memutuskan untuk refreshing dan mencari inspirasi di sebuah desa yang tenang dan sepi. Dia menyewa sebuah rumah tua yang konon katanya berhantu. Feni tidak percaya dengan hal-hal mistis, dia hanya ingin menenangkan pikirannya dan menulis lagu.

Namun, ternyata rumah itu memang berhantu. Di malam pertama, Feni mendengar suara-suara aneh dan melihat bayangan hitam di sudut-sudut ruangan. Dia ketakutan dan berlari keluar rumah, tapi terkejut melihat sosok pria pucat dengan luka di bagian badan sebelah kiri menghadangnya.

"Siapa lo?" teriak Feni ketakutan.

"Aku... aku pengin ngikutin kamu" jawab pria itu dengan suara serak.

"Mengikuti gw? Lo siapa?" tanya Feni bingung.

"Aku... aku adalah hantu," kata pria itu.

"Hantu? Hahahaha... Kocak. Lo pikir gw bego? Lo pasti pengin isengin gw kan?" ujar Feni tidak percaya.

"Tidak... aku benar-benar hantu. Aku buktiin" kata pria itu lalu menghilang dan muncul lagi di belakang Feni.

Feni terkejut dan berteriak kencang. Dia lari kembali ke dalam rumah dan mengunci pintu. Dia berharap itu hanya mimpi buruk dan besok pagi semuanya akan baik-baik saja.

*

Namun, keesokan harinya, dia kembali melihat pria itu di dapur sedang membuat kopi. Feni terperanjat dan menjatuhkan gelas yang dipegangnya.

 Feni terperanjat dan menjatuhkan gelas yang dipegangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo... Lo lagi! Lo ngapain di sini lagi?" tanya Feni ketakutan.

"Aku sudah bilang, aku pengin ngikuti kamu. Aku ngga gangguin kamu kok. Aku pengin liat kamu kerja" kata pria itu santai.

"Ngeliat gw kerja? Kurang kerjaan yah Lo?" tanya Feni heran.

"Aku tahu kamu seorang komposer musik sama penyanyi. Aku suka dengerin lagu kamu. Kamu sangat berbakat dan kreatif," puji pria itu.

JKT48 OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang