Seorang gadis telah menyelesaikan segala urusannya pada hari ini dan dia memutuskan untuk mengunjungi sebuah tempat yang sangat sering dia kunjungi bersama dengan orang yang dia cintai.
Sesampainya disana dia memesan minuman untuk dirinya serta satu lagi minuman pasangannya, selama dia duduk di tempat yang sama bertahun-tahun membuat beberapa pegawai kebingungan namun tidak dengan Pemiliki cafe tersebut yang mengenal siapa gadis tersebut dan setiap gadis itu datang selalu memesan minuman dan duduk di tempat yang sama.
"Git" panggil seorang wanita yang mengejutkan nya
Sontak gadis yang melamun itu tersentak, "Ehh lo el, tumben nongol"
"Hehehe iya git lagi libur aja, gimana masih gamon?" Tanya temannya yang bernama Eli
"Gimana yah el, gw belum siap lupain apa yang udah dia kasih ke gw" jawab gadis itu yang bernama Gita yang masih kesulitan melupakan seseorang
"Git saran aja, dia udah tenang disana dan mungkin dia pengin lo hidup bahagia" nasihat Eli
"Iya el gw paham, tapi gw belum siap aja" Gita merasa belum siap akan apa yang telah orang itu lakukan padanya
"Gw percaya lo pasti siap, kasian dia"
"Iya el, makasih yah"
"Gw temenin yah" Eli akan duduk di hadapannya namun dicegah oleh Gita
"Iya el tapi jangan disitu, itu tempat biasa duduk" Gita melarangnya karena itu tempat biasanya orang itu duduk
"Hadehh lo ini git" Eli tak habis pikir
Akhirnya mereka mengobrol untuk mengisi waktu luang mereka. Gadis itu bernama Gita Sekar, dia adalah seorang model sekaligus penyanyi terkenal sejak dirinya lulus dari sebuah idol grup yang menjadi pengembangan karirnya hingga sekarang.
Dia tak percaya bisa sampai di titik ini namun dengan dukungan seseorang yang membuatnya terus maju hingga hampir dirinya terjatuh ke jurang yang cukup dalam kesedihannya karena seseorang tersebut telah meninggalkannya selamanya.
Gita belum menyadari bahwa sahabatnya itu memiliki perasaan yang sangat mendalam pada dirinya namun dia terlambat untuk menyadarinya sampai suatu saat, teman dari Gita bernama Eli memberikannya sebuah kotak cukup besar berisikan beberapa buku, kepingan CD yang menampilkan beberapa judul lagu, serta secarik surat di dalamnya. Eli tak mengerti apa yang berada di dalamnya begitupula Gita karena sahabatnya itu hanya seorang karyawan biasa serta memiliki hobi yang tergolong biasa.
Sesampainya di rumah Gita mulai memasang salah satu CD yang berjudul 'Your Song' dan dia putar sembari membaca beberapa buku yang ada di dalam kotak tersebut.
Beberapa bait dari lagu tersebut membuat Gita tersadar dari makna yang ada di lagi tersebut yang membuatnya meneteskan air mata dan seketika teringat dengan sahabatnya itu.
Tiba-tiba sosok sahabatnya itu muncul dibelakangnya dan memeluknya begitu erat, Gita merasakan aura tersebut dan menerima pelukan yang begitu menghangatkan jiwanya.
"Git aku akan selalu bersama kamu walaupun kita udah beda dunia, aku mohon kamu tetep bahagia yah walaupun aku udah ngga ada" ucap orang itu pada Gita
"Kal jangan gitu, aku masih butuh kamu" balas Gita yang merasa dirinya masih membutuhkannya
Orang itu menggelengkan kepalanya, "Maaf git, aku seneng bisa sahabatan sama kamu. Tolong lupakan aku dan hiduplah dengan bahagia yah"
"Kal... HAIKAL!!!" Teriak Gita
Seketika itu juga Gita terbangun dari tidurnya yang ternyata dia bermimpi bertemu dengan sahabatnya yaitu Yusuf Haikal, setelah itu Gita menangis tersedu-sedu akan sepeninggalnya yang membuat kehidupannya begitu kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48 Oneshot
Cerita PendekKumpulan cerita singkat dari tokoh member JKT48. . . . Semoga terhibur