Sunrise GxG (Amanda dan Indira)

605 16 0
                                    

Author buat sesuai dengan request dari silent_inertia
Semoga terhibur...

Indira Putri, seorang wanita yang menyukai karakter Amanda, selalu memiliki ketertarikan yang besar dengan mesin, terutama motor. Sejak kecil, dia sering membongkar dan merakit kembali motor ayahnya yang merupakan seorang mekanik. Dia juga gemar membaca buku-buku tentang teknik mesin dan mengikuti berbagai lomba robotika. Dengan bakat dan minatnya itu, tidak heran jika Indira menjadi gadis unik yang berbeda dari teman-teman sebayanya.

 Dengan bakat dan minatnya itu, tidak heran jika Indira menjadi gadis unik yang berbeda dari teman-teman sebayanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Indira tidak peduli dengan penampilan atau mode. Dia lebih suka memakai kaos, celana jeans, dan sepatu kets daripada rok, gaun, atau sepatu hak tinggi. Dia juga tidak suka dandan atau memakai perhiasan. Yang penting bagi Indira adalah nyaman dan praktis. Dia juga tidak terlalu peduli dengan urusan percintaan. Dia lebih senang menghabiskan waktu dengan teman-temannya yang kebanyakan adalah pria yang juga menyukai mesin.

Indira memiliki prestasi yang gemilang di sekolahnya. Dia selalu mendapat nilai tinggi di semua mata pelajaran, terutama matematika dan fisika. Dia juga aktif di ekstrakurikuler robotika dan menjadi ketua timnya. Dengan prestasinya itu, Indira berhasil diterima di universitas terbaik dengan jurusan teknik mesin.

Di universitas, Indira semakin menggali ilmu mesin hingga akarnya. Dia menjadi mahasiswi yang rajin dan berbakat. Dia juga bergabung dengan klub motor dan sering ikut touring bersama anggota klub lainnya. Namun, Indira tidak menyadari bahwa ada satu hal yang dia lupakan, yaitu sisi femininnya sebagai wanita.

Indira menjadi seperti gadis tomboy yang jarang tersenyum atau tertawa. Dia juga menjadi sedikit kasar dan cuek dalam berbicara. Hal ini membuat Indira dijauhi oleh para gadis lain yang ingin berteman dengannya. Para pria pun enggan mendekatinya karena merasa tidak ada daya tarik dari Indira.

Indira tidak peduli dengan hal itu. Baginya, mesin adalah segalanya. Dia bahkan bercita-cita menjadi seorang insinyur terkenal yang bisa menciptakan mesin-mesin canggih dan bermanfaat bagi banyak orang.

Pada semester akhir kuliahnya, Indira mendapat kesempatan untuk magang di salah satu perusahaan otomotif ternama di negaranya. Dia sangat senang dan bersemangat untuk belajar banyak hal di sana. Namun, dia tidak menyangka bahwa di sana dia akan bertemu dengan wanita yang akan mengubah hidupnya.

Wanita itu bernama Amanda Puspa. Dia adalah pemilik sekaligus direktur utama dari perusahaan otomotif tempat Indira magang. Amanda adalah wanita muda yang cantik dan cerdas. Dia memiliki pengetahuan mesin yang sangat luas dan banyak penghargaan yang diterimanya.

 Dia memiliki pengetahuan mesin yang sangat luas dan banyak penghargaan yang diterimanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JKT48 OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang