BA (Shani - Ara)

835 12 2
                                    

Terimakasih yang udah request amii-27, semoga menikmati ceritanya yah hehehe...

E-sport sekarang sedang merajalela di dunia internet dari game yang bersifat kompetitif sampai aplikasi untuk kerjaan juga dapat dijadikan e-sport salah satunya MS Excel, namun dari semua tim e-sport juga banyak menggaet beberapa public figure untuk mempromosikan timnya agar naik ke permukaan salah satunya adalah tim e-sport yang dibangun oleh Zahran.

Dia adalah salah satu pemain game yang sangat kompetitif hingga semua game yang dipertandingkan, dia memiliki rank tertinggi dan dari sana dia ingin membuat tim e-sport nya sendiri agar dapat melatih kemampuannya

Beberapa bulan kemudian, akhirnya tim e-sportnya terbentuk terkhusus kan untuk game yang dia sukain dahulu karena untuk game lainnya akan menyusul sebagai uji coba apakah timnya ini dapat masuk ke dalam kompetisi.

Namun mereka belum mendapatkan nama ditengah pada tim yang lain telah mendapatkan nama untuk muncul ke permukaan dan itu membuat masalah baru oleh Zahran. Dari tim manajemen mengungkapkan akan mendatangkan beberapa public figure untuk mempromosikan tim e-sport, semula Zahran menolak namun anggota tim serta rekan kerjanya mendukung tim manajemen. Mau tidak mau Zahran menyetujuinya dan mereka memliki beberapa nama salah satunya yang membuat Zahran terpikat adalah Shani Indira.

Dia adalah wanita yang secara diam-diam dia ikuti dari media sosialnya dan juga kegiatannya dari jauh, entah dia terpikat dikarenakan apa namun dari sosoknya saja sudah memikat yang membuatnya jatuh hati. Akhirnya Zahran menyetujui juga keputusan manajemen untuk merekrut public figure yang di dalam hatinya sangat ingin Shani yang mendapatkannya.

*

Berselang waktu akhirnya dikumpulkanlah semua public figure yang sudah di rancang serta disaring sebelumnya menghasilkan 3 kandidat yaitu Jesslyn Callista, Indira Putri, dan Shani Indira. Mendengar itu Zahran cukup antusias karena Shani masuk ke dalam kandidatnya tetapi dia tak langsung terlibat dalam seleksi tersebut karena dia harus latihan untuk turnamen kedepannya yang membuatnya sedikit lesu.

Namun yang dia tak sadari, Shani melihat secara diam-diam ke arah Zahran dan mengetahui kalau tim ini dimiliki oleh Zahran. Entah Shani mengetahui darimana namun dia mengagumi Zahran dalam permainan ini.

"Ok semuanya bisa perkenalkan diri masing-masing"

Satu-persatu dari mereka memperkenalkan diri mereka serta cara penyampaiannya atau public speaking mereka untuk dinilai manakan yang pantas dalam setiap promosi tim e-sport ini.

Pada saat Shani, dia sedikit gugup karena dia jarang menerima pekerjaan untuk berbicara sepanjang ini karena dia hanya sebagai model yang hanya memperagakan tubuhnya serta memamerkan pakaian yang dia kenakan untuk promosi brand fashion.

Pada saat itu juga Zahran telah menyelesaikan latihannya dan menuju ruangan seleksi, Shani terkejut dengan itu dan membuatnya semakin gugup. Zahran juga menyadari Shani sedang gugup mencoba memberikan isyarat untuk tenang dan kendalikan dirinya dan ditanggapi olehnya kemudian dia mulai berbicara sesuai dengan arahan.

Setelah semuanya selesai, sekarang bagian penentuan yang dilakukan oleh rekan kerja serta Zahra di dalamnya selaku ketua tim.

"Jesslyn aja, dia cocok dan tau kalo game yang kita pertandingan"

"Indira saja, dia ahlinya apalagi sempat dia gabung di salah satu tim juga"

Perdebatan demi perdebatan mencalonkan mereka berdua dan tak ada yang membahas Shani, Zahran yang mulai muak dengan perdebatan itupun menggebrak mejanya.

"Saya pilih Shani Indira"

"Lah kenapa? Diakan ngga tau apa-apa apalagi dia cuman model"

"Apa pertimbangan kamu ran?"

JKT48 OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang