PROLOG

169 7 1
                                    


💌 HAPPY READING 💌


"jadi pacar gue" ucap arshaka dan ia mendaratkan pantatnya di kursi taman.

ansel yang sedang membaca novel itu melirik sekilas arshaka "gue ga mau.

arshaka tersenyum remeh dan bangkit dari duduknya. lalu ia berjalan mondar-mandir di depan ansel dengan tangan yang bersedekap di depan dada.

"kok bisa Abang gue punya pacar cewek aneh kayak Lo. kalau bukan karena pesan terakhir Abang gue, gue ga mungkin mau pacarin cewek modelan lo gini. cewek yang suka berimajinasi sampai di buat puisi" ucap arshaka.

ansel langsung menutup novel itu dengan kasar, lalu bangkit dari duduknya dan melihat arshaka.
"gue ga minta lo buat pacarin gue! gue juga ga sudi punya cowok yang mulutnya lemes kayak Lo"

arshaka berhenti tepat di depan ansel dan ia memasukkan satu tangannya di saku celana sekolah "harusnya lo tuh bersyukur, untung-untung gue mau jadi pengganti Abang gue. ga semua orang bisa ngelakuin ini, asal Lo tau" ucap arshaka dengan wajah songong-nya.

"pokoknya lo harus jadi pacar gue, gue ga mau di bilang ga amanah hanya karena lo!" sambung afzal, lalu ia pergi menghilang dari hadapan ansel.

"cowok aneh, kenapa kak rafael bisa punya adek kayak dia. sifatnya tolak belakang banget" gumam ansel

💌💌💌

arshaka menegakkan tubuhnya lalu menerima baju tersebut "rokok banyak manfaatnya sel, salah satunya menghilangkan stress"

"tapi kan, ngehilangin stress bisa Lo lakuin dengan hal positif. kayak, Lo kan pemain futsal. nah lo bisa hilangin stress dengan cara itu, atau ga lo renang, tadi lo jago banget renangnya"

arshaka menoleh pada ansel yang sedang mengibaskan tangannya di depan wajahnya.

"bilang aja lo ga suka bau rokok" ansel menoleh pada arshaka yang sedang menatapnya, ia terkekeh kecil. lalu ia mematikan rokok yang berada di tangannya

"rokok itu bisa ngerusak paru-paru, Lo harus berhenti merokok" arshaka menghela nafasnya kasar.

💌💌💌

"kak rafael, ansel takut" lirih ansel, orang yang di peluk itu tentu saja terkejut, tetapi ia membiarkan Ansel untuk memeluknya.

"ansel sendirian di hutan, Ansel ga tau dimana temen-temen Ansel. kemarin ada banyak serigala kak, Ansel takut" ucap Ansel di tengah Isaknya.

orang itu berusaha untuk menjauhkan tubuh ansel, dan usahanya itu berhasil.

TBC

HELLOW!!! KEMBALI LAGI DENGAN AYAMKRISPIIII!!!!!!!!!

JANGAN LUPA PENCET LOGO BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH YAWWWW.

KALAU KALIAN SYUKAK DENGAN CERITANYA, BISA KALIAN MASUKIN KE PERPUSTAKAAN. BIAR TAU KALAU AYAMKRISPIIII LAGI UPDATE😉😉😉

PESAN TERAKHIR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang