Chapter 1

384 39 1
                                    

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!


Menjadi yang terlemah bukanlah keinginannya. Saking lemahnya dia bahkan terluka di dungeon rank E. Tingkat terendah dari semua dungeon yang ada.

Menyedihkan...

Tetapi itu semua tidak membuatnya menyerah. Dia memiliki adik yang masih sekolah dan ibu yang dirawat dirumah sakit. Inilah yang membuat Sung Jinwoo tidak menyerah.

Jinwoo ingin adiknya, Sung JinAh, lulus dari sekolahnya dan mencapai kesuksesan di masa depan nanti. Biaya perawatan ibunya pun tidak sedikit.

Sampai hari itu tiba, semuanya berubah. Harusnya dia sudah mati di dungeon ganda itu setelah ditinggalkan teman satu timnya.

Dia tidak ingin percaya, tapi Sung Jinwoo yang seorang Hunter rank E selamat dengan luka yang sedikit. Kakinya yang seharusnya sudah terpotong kembali utuh. Luka tusuk di dadanya juga kembali normal tanpa bekas.

Asosiasi Hunter mengatakan ada kemungkinan Jinwoo mengalami "kebangkitan ganda". Terdengar mustahil tapi dia tahu bahwa suara yang dia dengar saat dia hampir mati itu nyata.

Terbukti dari sebuah jendela status seperti dalam game muncul di depan matanya. Anehnya Woo Jinchul, orang dari Asosiasi Hunter dan rekannya tak bisa melihat benda tersebut.

Bahkan saat kekuatannya di tes kembali tetap sama. Masih lebih rendah dari Hunter rank E pada umumnya.

Yahh...

Itu semua sudah berlalu.

Sung Jinwoo yang sekarang sudah berubah. Mulai dari tubuh dan kekuatannya sudah seperti Hunter rank B atau mungkin A.

Semua perkembangan itu terjadi karena tuntutan daily quest dari sistem. Jika tidak dilakukan Jinwoo akan mendapat penalty yang sangat menyiksa. Juga dengan menyelesaikan beberapa dungeon dan dungeon instant (hadiah dari sistem) dia bisa naik level dan semakin kuat.

'Itu membuatku trauma saat pertama kali mendapat penalty, tapi sekarang aku sudah terbiasa,'

Jinwoo mengedipkan kedua matanya. Bukan itu yang harus dipikirkan sekarang.

Saat ini dia dan beberapa Hunter baru terjebak di dalam Red Gate Dungeon. Dungeon yang jarang muncul dan tidak seharusnya muncul di dungeon rank C.

Dungeon ini dikategorikan sebagai dungeon yang berbahaya karena dapat menjebak Hunter selama entah berapa lama dan mengirim Hunter ke tempat yang tidak terduga.

Fate : AplistiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang