Happy Reading!
Mendudukkan dirinya diatas tumpukan tulang. Jinwoo menatap Drop Equipment dari Boss Monster lantai 75 yang baru saja dia kalahkan.
'Sudah kuduga, iblis tingkat Boss memberikan Drop Equipment dengan efek set.'
Item
[Item : Demon Monarch's Necklace]
Item Class : S
Type : Accessory+20 Agility, +20 Intelligence
The set Effect will activate if this item is equipped along with
-Demon Monarch's Earring (Equipped)
-Demon Monarch's Ring
Set Effect 1. (Locked)
Set Effect 2. (Locked)Item tersebut memberikan efek sama seperti menaikkan 5 level. Tersisa satu Item Set lagi agar membuka satu efek yang tersisa. Dengan kata lain, ada Boss Monster lain yang harus dia kalahkan.
"Tapi ...."
Jinwoo mendongakkan kepalanya. Menatap lantai selanjutnya yang harus dia bersihkan.
"... questnya sudah selesai."
[Demon souls have accumulated : 10.001/10.000.]
"Aku sudah mencapai batas ku. Tidak ada tenaga lagi untuk melanjutkannya."
[Normal Quest : Collect demon souls (part 1) has been completed.]
[You can received the following reward.]
1. Item of your choosing
2. Bonus stats 20+
3. Hidden reward
4. Special rewardJinwoo mendapatkan Kunci tak bernama dari Cursed Random Box untuk hadiah pertama. Hadiah ketiga, dia mendapatkan Recipe : Holly Water of Life. Hadiah keempat, dia mendapatkan Kunci dengan warna dan ornamen laut.
Jinwoo melihat dengan seksama bentuk kunci itu. Dia membalik kunci itu.
'Mungkinkah?'
Dia melihat deskripsi kunci tersebut.
Item
[Item : Star in the Dark Sea.]
Datanglah segera, Sung Jinwoo.Dan sekarang, Jinwoo berdiri di samping kasur rumah sakit dimana pria bertubuh kecil yang di temukannya terbaring. Dia mengetahui gender orang tersebut dari dokter.
Jinwoo mengeluarkan kunci yang dia dapatkan. Kunci itu langsung bereaksi dan melayang ke atas tubuh pria itu. Benda itu membuat gerakan seperti membuka kunci pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate : Aplistia
FantasyDia akan pergi... "Kumohon...." Jinwoo dengan menahan pahit di hatinya, harus merelakan kekasihnya yang pergi sementara dengan waktu yang tidak bisa di tentukan. Juga kematian yang mengikat takdir kekasihnya. "Tolong kembalilah dengan selamat ...."...