08

3K 281 6
                                    

"Woah... " Rian tampak takjub dengan keramaian di pasar. Terdapat banyak kedai makanan, souvenir, dan pertunjukkan tari di sekitar pasar. Mata Rian bersinar-bersinar, dia tak pernah sekalipun tahu jika ada perayaan yang sangat meriah ini.

"Hehe, bagaimana tuan dengan perayaan disini? Bukankah sangat meriah! ". Jeana adalah orang pertama yang paling bersemangat untuk menghadiri perayaan disini.

Rian, Jeana dan Eva tentunya menghadiri perayaan ini dengan menyamarkan identitas mereka.
Eva mengenakan pakaian prajurit bayaran mengingat dulu ia adalah seorang pengawal. Pakaiannya tidak terlalu mencolok, hanya bermodalkan kemeja putih serta celana panjang cokelat dan jangan lupakan pedang kecil di samping pakaiannya. Rian dan Jeana mengenakan dress polos seperti seorang gadis muda yang penuh semangat!.

Jeana dengan rambut kepangnya tersenyum cerah sambil menunjukan beberapa kios makanan dihadapkan mereka, sedangkan Rian yang saat ini memakai wig dengan rambut terurai panjang dan topi musim panas kini sedang ditarik Jeana untuk dibawa mengikutinya ke kedai makanan ringan. Awalnya Rian menolak menggunakan pakaian dengan rok mengingat dirinya masih pria tulen, tetapi Jeana mengatakan jika Rian tidak mengenakan pakaian itu, maka Rian akan terekspos dengan mudah oleh pengawal Druuan yang bertugas menjaga keamanan saat perayaan. Bisa-bisa Rian diantar kembali ke kediaman Duke tanpa bisa menikmati perayaan tahun ini.

"Halo Nona-nona manis! Anda ingin mencicipi gula kapas yang manis ini ? ". Seorang pedagang mencoba menawarkan jajanannya kepada mereka. Jeana dan Rian menatap makanan ringan itu berputar-putar dan membentuk sebuah gumpalan bulu kapas berwarna merah muda. Mata mereka berbinar terang hingga akhirnya mereka berdua menatap Eva yang sedari tadi diam saja, mereka tampak meminta Eva untuk membelikan mereka satu karena Eva lah yang membawa banyak koin saat ini.

Eva awalnya bingung dengan sikap mereka berdua hingga akhirnya helaan nafas panjang terdengar dari Eva, hingga akhirnya ia mengeluarkan sebuah kantong berisi koin dan meminta pedagang itu membungkuskan dua gula kapas.
Mata mereka berdua bersinar ketika Eva menyerahkan gula kapas itu ke mereka satu per satu. Mereka tersenyum cerah dan mengucapkan terimakasih kepada Eva, Eva hanya tersenyum kecil menanggapi ucapan mereka.

Mereka berkeliling mencicipi segala jenis makanan di sekeliling mereka. Hingga akhirnya mereka menemukan apa yang mereka cari...

" Lempar dan jatuhkan! Selesaikan tantangan dan kalian akan mendapatkan hadiah utama hari ini! ". Seorang pedagang berteriak untuk menawarkan permainannya, Rian yang melihat hal itu lantas membalikkan tubuhnya dan menatap intens pada Eva.

Eva yang menyadari tatapan penuh arti itu hanya tersenyum kaku dan menghela panjang nafasnya. Akhirnya mereka mendatangkan kios itu dan Eva mulai mengeluarkan 2 buah koin untuk memainkan permainan ini. Pedagang itu mulai menjelaskan detail permainannya, Eva hanya perlu melemparkan 3 buah bola yang ada ditangannya dan melemparkan nya ke titik dimana sasaran itu berada dan menjatuhkan nya.

Eva mulai memfokuskan pandangannya, dan mulai melemparkan ketiga bola itu tepat sasaran. Eva tampak senang mengetahui jika ia berhasil menaklukkan permainan ini dan mendapatkan sebuah boneka kecil sebagai hadiahnya. Kemudian mereka beralih memainkan semau permainan yang ada di sekeliling mereka, sebenarnya bukan Rian ataupun Jeana yang bermain tapi Eva yang memainkan semua permainan itu. Eva tampak senang dan tertawa menikmati semua acara disini. Rian yang melihat hal itu tersenyum puas karena Eva berhasil menikmati perayaan ini tanpa ada beban.

Hingga akhirnya sebuah panggilan dari panggung utama acara ini mengalihkan perhatian mereka semua. Seorang pria berteriak-teriak dan memanggil semua orang untuk datang ke panggung utama. Rian awalnya bingung mengapa semua orang berbondong-bondong pergi ke panggung besar itu, hingga akhirnya ia melihat sebuah papan iklan tertancap di sampingnya. Dan seperti dugaan Rian saat ini,

Another One (BL+18!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang