Five : Ekezeil Family

174 24 2
                                    

Sean merebahkan diri di sofa, Tina baru akan meminta ijin namun Sean lebih dulu bersuara membuat si anak mengurungkan niat-nya untuk keluar rumah.

"Tina, jangan keluar rumah untuk beberapa hari ini, ayah mendapatkan banyak laporan tentang penyerangan binatang buas di sekitar hutan dan ayah tak mau kau menjadi salah satu korban"

Tina menatap sang ayah dengan seksama, ia dapat merasakan rasa lelah yang Sean terima akibat pekerjaan-nya itu. Ayah-nya ini butuh istirahat, Tina mendekat dan duduk di samping Sean.

"Ayah pasti lelah, ayo istirahat di kamar saja" ujar Tina sarat akan nada perhatian.

"I'm just fine, honey" sahut Sean tersenyum, ia usap pelan pipi si putri.

"No, ayah butuh istirahat serius, come on" Tina menggeleng, ia menarik lengan Sean membuat si ayah mengalah.

"Aku tidak akan keluar, aku akan dirumah sesuai dengan permintaan ayah" Tina bergumam usai keduanya tiba di depan kamar Sean.

"Terima kasih, sayang"

Sean tersenyum teduh, Tina balas tersenyum dan mengangguk. Sang ayah masuk ke dalam, setelah pintu kamar tertutup barulah Tina kembali ke kamar dan meraih ponsel. Ia harus mengabari seseorang kalau dia tak bisa keluar hari ini dan untuk beberapa hari ke depan.

Tina's Lion

Hans, i can't go out today
Ayah melarang untuk keluar rumah
Ayah takut aku diserang binatang buas seperti laporan yang belakangan ini diterima kantor kepolisian

I got it
Better you stay at home
Aku tak ingin domba kecil-ku diserang

Apa pendapatmu tentang laporan itu?
Ayah terlihat sangat frustasi memikirkan binatang apa yang menyerang
Kata ayah, cakaran binatang itu sangat besar
Is it a bear or tiger?

Kurasa bukan keduanya
It's more bigger than bear and tiger
You'll know later, little sheep

Kau tahu?

Aku tahu semua hal

Beritahu aku
Berhenti menjadi vampir yang menyebalkan

Kau lucu sekali
Aku akan memberitahukan itu nanti
Jika waktunya tepat
Atau mungkin seseorang akan mengatakannya padamu secara langsung

What do you mean?

Kau akan tahu nanti, domba kecil

Annoying

Tina mendengus kala Hans tak lagi membalas chat dari-nya, ia meletakkan ponsel di atas nakas lalu beranjak membersihkan diri.

"Hi"

"Oh my God!" Tina yang baru keluar dari kamar mandi berjengit kaget dan memegangi erat handuk yang melilit tubuh-nya, Hans tersenyum melipat tangan seraya bersandar di jendela kamar dengan alis terangkat.

"What are you doing here?" Tina bertanya panik.

"Meet my little sheep" jawab Hans santai.

[✔️] ECLIPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang