Gadis itu berjalan menyusuri koridor sekolahnya untuk mencari kelas yang akan dia tinggali selama 3 tahun kedepan. Lelah juga mencari kelas di sekolah besar seperti ini, nggak nemu-nemu.
Ini adalah hari pertamanya masuk ke dalam SMA. Banyak siswa-siswi yang menyapanya entah itu karena kenal atau ingin saja.
Nah! Ketemu.
Ini adalah kelasnya, buru-buru dia masuk ke dalam kelas itu. Duduk dibangku tengah di bawah kipas angin biar adem.
Tak lama, datanglah seorang laki-laki seumurannya duduk disampingnya dengan senyum canggung.
Gadis berambut panjang itu mengernyit heran. Sebelum akhirnya laki-laki itu membuka suaranya.
"Gue... boleh duduk disini?" ucapnya.
"Yaa, boleh aja. Kenapa enggak?" jawab Sang gadis.
"Mereka pada nggak suka sama gue karena gue kaya banci?" ucapnya sedikit meringis.
Bentar, apa yang dia katakan? Kaya banci? Banci mana yang gaya rambut dan style nya keren macam ini? Memang ada-ada saja. Baru sehari dia masuk sudah disuguhi seperti ini.
"Hahaha, ada-ada aja." tawa gadis itu sedikit dipaksa untuk mencairkan suasana.
Baru sekitar beberapa menit, datanglah gerombolan anak laki-laki lain mendekati meja mereka kemudian menggebrak meja dengan keras. Gadis itu terlonjak kaget.
"WOI??!" pekiknya heboh.
"Lo serius cewek modelan elo duduk sebangku sama cowok banci modelan kaya dia?" sinis salah satu anak laki-laki menatap ke samping gadis itu.
"Elo yang banci! Kalau mau ngelabrak mah sendiri. Kenapa bawa antek-antek? Takut?!" sarkas gadis itu tak bersahabat.
Dia yakini, kalau laki-laki yang tengah melabraknya ini dulu satu sekolah waktu di SMP dengan laki-laki yang duduk sebangku dengannya.
Mendengar itu, mendidih lah darah laki-laki yang melabraknya. Mereka semua langsung pergi meninggalkan kelas mereka dengan hentakan kaki yang keras.
"Dasar setan." cibir gadis itu.
"Mm, thanks udah belain gue." cicit cowok disebelahnya.
"Gue? Sejak kapan? Gue cuma ngomong fakta kali. Santai aja. Btw, kita belum kenalan." ucap Gadis berambut panjang itu.
"Eh iya, gue Arsena. Panggil Arsen aja." ucap laki-laki itu.
"Oke, gue Nada."
____________
hi, ketemu lagi di projek lain
cerita ini hadir karena mimpi semalam, semoga bisa sampai tamat!😭💝
byee!
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCHANGE ; ARSENA
Teen FictionKata orang, Arsen itu banci & nggak doyan cewek. Kata orang, Arsen itu lemah. Kata orang, Arsen itu nggak bisa apa-apa. Kata orang.... Nada hampir muak mendengar apa kata orang, apalagi saat lelaki nomor satu yang membenci serta membully Arsen terny...