Arsen tengah membereskan beberapa pakaiannya, lelaki berambut gondrong itu sudah janji dengan Nada untuk pergi ke sanggar tari bersama hari ini. Mumpung Nada mau diajak kesana. Arsen bersemangat untuk sahabatnya itu.
Sudah sejak duduk di SD, Arsen menyukai tari. Lelaki itu menekuni tari dan jatuh cinta pada seni itu semakin hari. Meskipun tidak semua lelaki seperti dirinya, tapi bersyukur karena masih ada yang cinta dengan tari di era seperti sekarang.
Pergerakan lelaki itu terhenti. Tangannya mengangkat sebuah jaket denim dan slayer merah yang sudah lama terkubur di lemari pakaiannya.
Ah, Arsen sudah melupakan kisah lama ini. Dia tidak ingin memgingatnya, dia hanya ingin menjadi Arsen yang dirinya mau. Bukan Arsen yang seperti dulu lagi.
Ting!
Sebuah notif membantu lelaki itu tersadar ke kenyataan. Dia buru-buru meletakkan kembali jaket denim dan juga slayernya di tempat paling bawah. Menimpanya dengan beberapa pakaian yang sudah jarang ia pakai.
Nada
onlinenanti jadi kan ya? mau
prep dlu ><09:34 a.m
Arsen tersenyum melihat pesan dari Nada. Tidak biasanya gadis itu akan mengirim pesan seperti ini. Apakah dia sedang gabut dan kesepian? Teman-temannya tidak ada yang mengajak untuk keluar?
he'em jadii, gue jemput
09:36 a.m
seen.
enaknya gue bawa tas gk?
atau gini aja?09:36 a.m
nggak usah, ada tas gue
09:38 a.m
seen.ok
eh ar, mau tau sesuatu gk?09:38 a.m
iya? apaan tuh?
mau denger dong guee09:39 a.m
seen.kasih tau gk ya🤔🤔🤔
oke gue kasih tau
jdi, SUMPAH MASIH GK NYANGKA09:39 a.m
GUEEEE DI AJAK PACARAN SM
SI KRTUA BSKERRT😭😭😭😭09:40 a.m
wkwkwk, congrats naaa
sampe typo gitu👍09:40 a.m
seen.
gitu doang?? gk asik😶
09:40 a.m
IYAAA SELAMAT BESTII
NTAR TRAKTIR GUE BIR YAAA09:46 a.m
seen.lama bgtt blesnya
lagi siap-siap?09:46 a.m
iya, lagi siap-siap. gue mau
ambil motor dulu ke bengkel09:51 a.m
seen.Setelahnya, Arsen langsung mematikan handphonenya dan membuangnya ke tengah kasur. Lelaki itu kembali sibuk membereskan beberapa pakaiannya. Dia ingin mencari apa pun sampai lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCHANGE ; ARSENA
Teen FictionKata orang, Arsen itu banci & nggak doyan cewek. Kata orang, Arsen itu lemah. Kata orang, Arsen itu nggak bisa apa-apa. Kata orang.... Nada hampir muak mendengar apa kata orang, apalagi saat lelaki nomor satu yang membenci serta membully Arsen terny...