SM UNIVERSITY
Setelah menyelesaikan kelas, Wilza dan Rhean menunggu Naura dan yang lainnya di area kantin. Sudah 3 hari sejak kejadian Naura tidak ada kabar waktu itu, Wilza dan teman-temannya masih belum tau kemana dan dengan siapa Naura pergi karena Naura selalu cari alasan supaya tidak cerita.
Wilza yang udah tak tahan, dia bertekad apapun caranya Naura harus ceritain semua yang terjadi. Tidak lama mereka menunggu, Naura datang bersama Liana, Nisya, dan Helena.
"Sekarang jelasin, Nau. Kemana kamu pergi 3 hari lalu. Terus siapa yang anter kamu pulang malem itu." Tanya Wilza setelah Naura duduk didepannya.
"Tau. Lo harus jelasin. Udah 3 hari lo selalu ngehindar tentang ini." Sahut Nisya menatap Naura. Dan diangguki oleh yang lainnya.
"Oke. Gue jelasin sekarang. Jadi gini..."
Flashback.
Setelah 2 jam mengikuti materi yang dijelaskan oleh dosennya, Naura keluar dari kelas dengan sedikit terburu-buru. Dia ingin menyusul Wilza ke kelasnya dan makan siang bersama dengan yang lainnya.
Belum sampai dia ke Fakultas Teknik tempat Wilza berada, ada seseorang yang mencekal tangan kirinya. Naura berhenti berjalan dan berbalik untuk melihat siapa yang memegang tangannya.
"Hai, Naura. Apa kabar."
"Alexa? Ngapain lo kesini. Lepasin tangan gue."
Naura menarik tangannya dari Alexa-mantan Naura-."Kasih aku waktu. Aku mau bicarain soal hubungan kita, Nau."
"Hubungan apa sih, Lex. Kita udah ngga ada hubungan apa-apa lagi. Lepasin"
Bukannya melepas tangan Naura, Alexa semakin mencengkram tangan Naura dan menariknya.
"Lo ngapain sih, Lex. Lepasin gue."
"Ikut aku sebentar, Nau. Aku mau perbaiki hubungan kita. Aku mau balikan sama kamu, Naura."
"Gue ngga mau. Udah berapa kali gue bilang kalo gue ngga mau, Lexa. Asal lo tau, gue udah tunangan. Lepasin."
"Kamu bohong, Naura."
Naura terus mencoba melepaskan diri dari Alexa, setelah berhasil terlepas dia berlari dan menaiki taksi yang melintas di sana.
Alexa yang tau itu, dia mengejar Naura dengan menggunakan motor sportnya.
Taksi yang ditumpangi Naura berhenti di depan sebuah kafe. Melihat Alexa berada di belakangnya dia berlari masuk ke dalam kafe itu.
Dia bingung apa yang harus dia lakukan supaya Alexa berhenti mengganggunya. Sampai didalam, dia melihat ada seseorang yang berdiri dari duduknya. Mungkin umurnya tidak jauh darinya. Dia mendekati orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ONE
Romance"I love you, El. Please, don't leave me." "You are the only one that i want, Kay. But i'm sorry." ???????? By : AllChanges