5.masalah celana

146 19 2
                                    

Yg nunggu jodoh nya haje nongol sing sabar yaaaa...... bentar lagi kok, mungkin 2-3 chapter lagi

'Alasanku memutuskan hubungan dengan Jisung'

Seketika otak Hyunjin pun traveling, berkelana ke antah berantah tempat segala negatif thingking(:V) nya bersarang.

Benar, kau memang anak yg seperti itu kan?

Waktu bermain dengan teman temannya yg lain pun dia memisahkan kami.

"Bukannya.... ga enak bermain dengan mereka?"

"Sejujurnya aku nggak mau kamu bermain dengan orang orang menyedihkan seperti mereka"

Dia selalu sibuk merendahkan orang orang yg dianggap lebih lemah dari nya.

Iya... kalian pasti mau berpikir seperti itu kan?

"Wah~~ Jisung kami kelelahan ya...?" Ujar Soobin seraya memeluk Jisung dan membawa tubuh itu untuk berputar putar, tak lupa berusaha mengecup pipi gemoy tupai itu.

"Hahaha jangan dong hahaha jijik ah"

Sementara Hyunjin sendiri malah terpaku diam di tempatnya.

'Memang nya... ada orang yg mau terang terangan melakukan kejahatan?'

'Dia cuma ingin menyiksaku makanya dia mencari cari alasan yg pas'

'Dia berpura pura benar.... menjijikkan...'

'Bahkan aku saja hampir tertipu'

'Mau bagaimana pun dia itu anak br*ngs*k' Hyunjin masih mengingat bagaimana anak itu mengapit rokok dengan ke 2 jarinya.

~~~~~

Jam menunjukan pukul 2 siang, Hyunjin yg baru memasuki kelas pun tidak sengaja berpapasan dengan Jisung dan Felix.

Han Jisung, pemuda dengan pipi tembam itu melirik dengan lirikan tajam nya. Oh oh! Ternyata Lee Felix juga ikut melirik ke arah seorang siswa yg berpapasan dengan mereka.

"Hei Hwang Hyunjin" panggil Felix dengan angkuh, Hyunjin yg di panggil pun mendadak berhenti.

"Kau....." lirikan Felix pun semakin tajam.

"Celana mu nggak terlalu ketat?"

.......



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hyunjin menoleh kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hyunjin menoleh kaget. Ia pun turut memperhatikan seisi kelas yg tiba tiba saja senyap, mungkin akibat suara Lee Felix yg berat dan keras.

'Dasar sinting'

Krrrtt

Hyunjin mengepal kan tangan nya hingga buku jari jarinya memutih, ia juga mengeraskan rahangnya kesal.

'Dia sampai mengomentari celana ku?!' Batinnya dongkol, Hyunjin pun menatap wajah angkuh Jisung dengan tatapan datar nya.

'....hampir saja aku berpikir begitu'

Syut!

Tap.... tap...

Hyunjin pun langsung berbalik pergi melanjutkan niatnya berjalan ke arah bangku yg sempat tertunda.

"Dasar gila, beraninya dia mengabaikan ku" umpat Felix pelan.

'Bagiku yg sudah di kucilkan, mengekspresikan amarah sekecil apapun adalah dosa'

Hyunjin menggenggam handphone nya dengar erat, hingga bisa kapan saja hp itu hancur lebur menjadi kepingan kepingan kecil.

'Satu satunya cara yg bisa kulakukan agar aku nggak menjadi gila hanyalah ini'

Tuk.... tuk...

Tuk tuk tuk....

Tuk!

Sementara di pintu belakang kelas sana, nampak Felix dan Jisung yg hendak berjalan keluar. Dengan Felix dan beribu - ribu umpatan kesal karena di abaikan, dan juga Jisung yg masih menatap Hyunjin.

Tbc

Aduh ayo dong di komenin capek banget gue ngetik yg baca kaya tembok semua:V

Btw emang kayanya konsepnya bakal di bikin kaya gini deh, pendek2 soalnya yg pendek itu lebih ngena. Ahahaha yg sabar ya....

Lucid Dream [HyunHo]ft.ChanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang