.....Gara gara aku.....?'
Tubuh besar bak Hulk yg lemah itu.... darah yg lumer dari mulut dan....
Deg...
Deg.....
"Hah!!" Mata sipit bak kucing itu tercelang mendadak. Sang pemilik pun juga terbangun dari baringannya dengan tak santai. Ak lupa sang pemilik yg masih berusaha menetralkan degup jantung nya yg terpacu sangat cepat, ia masih mencerna kejadian barusan.
"...ah.. oh.. iya itu kan mimpi..."
'Karena terlalu kaget... aku sampai lupa kalau itu mimpi' bagaimana Hwang Hyunjin adalah anak lelaki manis dengan hati selembut gula gula strawberry kesukaan anak anak.
Set...
Deg...
Deg....
Keringat sebesar biji jagung menetes turun ke pipi tirus anak itu ketika lelaki bersetelan jas dengan muka sangar bak preman tiba tiba menampakan dirinya. Ia terlihat melonggarkan dasi hitamnya dan melirik ke arah sang anak sekilas.
"........."
Syutt
Tap
Tap
Tap
Kemudian melenggang pergi tanpa sepatah kata pun.
BRAK!
"...Haa..." Hyunjin menarik sudut bibirnya untuk tersenyum(?) kaku saat pria tadi sudah hilang tertelan hiu megalod— Ekhm daun pintu.
'......dia baik baik saja kan?'
****
'Aku jadi terlambat banget gara gara mandi!!'
'Padahal kali ini aku benar benar sudah membuat pak guru marah!'
Drap....
Drap....
Drap....
'Tapi kalau terlambat bisa bisa aku di permalukan di depan anak anak sekelas!'
'Dari pada begitu lebih baik aku mati saja!!' Hyunjin berlari pontang-panting di tengah trotoar yg sepi dan lenggang, sejenak memori Tempo hari berputar di otaknya. Huh ia kesal sekali, Sangking kesalnya sampai matanya pipis.
Tuk!
"Ah! Maaf!!" Hyunjin menoleh sejenak dan membungkuk tentu saja kakinya tak bisa diam.
Sementara siswa lelaki berambut coklat itu hanya berkedip kedip saja. Tak lupa jemarinya yg memegang pundak berlapis almamater hitam. Sakit ngomong - ngomong:(
Hosh....
Hosh.....
Hosh.....
Hosh...
Hosh.....
'Aku sampai tepat sebelum bunyi bel ya....'
'Masih ada waktu nggak ya...?'
Setelah beberapa menit menetralkan deru nafasnya, Hyunjin pun melangkah kan kaki jenjang nya memasuki kelas itu.
"Huft...." ia sedikit menyibak poni panjangnya yg acak acakan akibat berlari terlalu brutal. Tak sadar beberapa siswa siswi yg memperhatikannya.
Si Hwang memggenggam smartphone nya saat sudah mendudukkan pantat nya di kursi untuk mengaca saja dan merapikan rambut yg sedikit lepek.
Set... set..
"....apa sih... Hyunjin hari ini tidak keramas lagi ya?"
Deg...
"Padahal kemarin dia sudah dipermalukan begitu masih nggak sadar juga ya..."
"Pokoknya aku benar benar nggak ngerti deh sama anak kayak begitu..."
'Rambutku kan cuma basa habis keramas... dasar orang orang gila' lirik pemuda Hwang dengan penuh rasa kesal dan bencinya.
'Sialan, dasar anak anak kurang kerjaan'
Tuk tuk tuk tuk tuk tuk...
Dasar anak anak kurang kerjaan! Kenapa sih kalian suka ikut campur urusanku terus?!
DASAR BODOH! AKU BUKANNYA NGGAK KERAMAS, TAPI RAMBUTKU BELUM KERING TOLOL.
SI HJS, SI LFL, SAMA SI CSB BENERAN DEH.
Tulis Hwang Hyunjin pada akun media sosial nya.
"...ha..." helaan nafas lega tertembus dari mulut memble nya.
Aku cuma bisa melepas stress ku dengan menulis begini.
Kasian sekali diriku ini...
"Hei, Hyunjin" panggil seorang dengan hodie coklat kesayangannya.
Syutt
Hyunjin menoleh dengan raut gelisah.
Tap....
Tap....
Tap....
Syut!
Tiba tiba saja pemuda ber pipi gemoy itu menunjukan layar smartphone nya ke depan muka Hyunjin, KEDEPAN MUKA.
"Ini" Jisung tersenyum lebar hingga gusinya terlihat mengintip. Disana DI HP PUNYA JISUNG akun twitter yg selaku di gunakan Hyunjin untuk melepas stress terpampang nyata. Di hp jisung.
"Ini punya mu kan?"
TuBerColosis
:) komen dong besti biar rame.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream [HyunHo]ft.Chanjin
Horror(Slow update!!) Minho Dom!! Hyunjin Sub!! (Bangchan penganggu manis)!! Tentang Hyunjin yg tidak tau kesalahannya pada Han Jisung. "Kau membicarakan ku di belakang dengan mereka?" Membalaskan dendam nya melalui mimpi yg ia ciptakan sendiri. "Dasar b...