1.Mereka itu jahat

377 20 0
                                    

Enjoy!

Cippp

Cippp

Cippp

"Ssshh...." manusia manis bersurai hitam itu mengernyit merasakan cahaya matahari yg menyengat dan menusuk kulitnya. Burung - burung terdengar berkicau menikmati awal hari yg ceria dan cerah. Berbeda dengan Hyunjin yg malah bangun dengan raut suram nya.

"Tch! Sudah kembali ke kenyataan ya? Padahal lagi seru - serunya" setelah mengatakan demikian siswa SMA itu langsung saja beranjak untuk membersihkan tubuhnya. Hyunjin menghadap pada kaca di depannya, menoleh ke kanan dan ke kiri guna memperhatikan poninya yg mulai memanjang.

"Huft! Celengan ku sudah mulai habis... gara - gara si sialan itu aku jadi tidak bisa makan enak" dengus nya.

Aku tidak mau pergi ke sekolah!!!

ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ

Tap....

Tap....

Tap....

Sling~

".......?"

Hyunjin menghentikan langkahnya tepat di depan pintu masuk ke kelas nya, ia menelan saliva nya gugup. Tubuhnya sedikit merinding melihat tatapan sangar manusia di depannya.

'Ck sialan' umpat nya saat hanya mendapati 3 orang siswa di dalam kelas nya yg masih sepi.

"......."

'Mereka membisikan apa?'

"Haha!"

'Orang seperti itu sih.... sudah ku habisi di dalam mimpiku'

'M-menyebalkan' gerutu pemuda hwang itu.

Syut~

Namun yg ada Hyunjin malah hanya melewati mereka dalam diam. Tak lama ke-3 siswa itu pun berjalan dari arah belakang kelas menuju ke arah depan yg tentu saja mereka harus melewati bangku yg diduduki oleh Hyunjin.

'......Apa ini?' Batin Hyunjin gusar.

"Apa..... kalian mencium bau sesuatu?" Bisik si manis ber lesung pipi. Pemuda lainnya dengan tatapan sangar pun memincing kan mata tajam nya yg menurut Hyunjin lumayan menyeramkan.

"Haha iya tercium" kekeh nya.

"Tadi itu bau apa ya?" Siswa dengan hodie coklat terang menambahkan. Hyunjin menggertakkan giginya Sangking kesalnya.

"Entahlah" balas si surai coklat sembari menunjukan smirik nya. Lantas ia menyugar poninya yg tertata rapi. "Tapi kok kayaknya baunya cuma datang dari satu tempat ya?" Ujarnya sembari melirik ke arah belakang mereka.

HAHAHA

HAHAHA

Kkrrrttt

Hyunjin semakin menggertakkan gigi nya kencang. Ia benci! Benci pada lelaki dengan hodie coklat muda di depan sana, ingin rasanya Hyunjin berlari dan mencabik - cabik muka sok imut yg mirip tupai itu, hingga ia tak dapat menunjukan raut sombong dan menyebalkan itu.

ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ

"Baik saya akhiri kelas hari ini. Ketua kelas silahkan pimpin salam!"

Han Jisung, siswa dengan hodie coklat muda itu berdiri dan berseru hingga terdengar suara deritan kursi yg berisik saat semua siswa berdiri dari duduk mereka.

Lucid Dream [HyunHo]ft.ChanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang