Untuk masa promosi gue akan sering up, tapi jangan lupa vote and Coment.
EnjoySetelah lulus dengan selamat, Hyunjin menjalani kehidupan SMP yg relatif normal. Dan saat masuk ke SMA.... Han Jisung Sudah menjadi anak yg Tidak bisa diremehkan.
Oleh siapapun yg berada di dalam sekolah
'Ugh...'
Hyunjin terjengit kala ia bersitatap dengan Han Jisung. Namun yg pemuda tupai itu lakukan hanya diam dan melewati Hyunjin begitu saja.
'...eh? Apa dia ga mengenali ku?'
Tap.... tap...
Hyunjin memilih duduk di bangku tengah yg dekat dengan jendela.
'Iya... lebih baik kalau dia nggak mengenali ku..'
Untunglah...
"......"
Saat itu aku masih belum bisa melupakan ekspresinya itu..
Walaupun begitu sepertinya sekarang dia hidup dengan baik...
Hyunjin menoleh, memperhatikan remaja berpipi gembul itu yg sedang berbincang dengan beberapa siswa di kelas.
Walaupun dia sedikit agak menakutkan.
Saat Hyunjin mengalihkan pandangan nya... tanpa diduga Han Jisung malah balik memandang nya dengan tatapan yg sulit diartikan.
Lucid Dream
"Nah! Mari kita pemanasan dahulu! Carilah pasangan kalian dan berbaris di sini!" Instruksi seorang guru olahraga terdengar. Membuat beberapa anak murid memekik riang. Kecuali Hyunjin tentu saja.
"Pasangannya tidak usah sesuai absen kan? Asik~"
"Hei cepat kemari!"
Saat semua anak sedang ribut soal pasangan, Hyunjin hanya terdiam sembari mendengus geli. 'Sial.. kenapa dari awal semester sudah begini...?'
'Kayaknya cuma aku yg nggak punya teman'
Ia memperhatikan sekeliling nya.
'Semua orang sudah dapet pasangan...'
'....memalukan! Gimana kalau mereka menyebut ku aneh?' Hyunjin terus saja terjebak dalam kekhawatiran yg sepele yg membuat nya jadi kesal setengah mati.
"Pft"
Hyunjin melebarkan mata musang nya yg sipit karena kaget.
"Hah... coba lihat? Dia sendiri ya? Kasian banget..." celetuk seorang remaja ber freakles dengan senyum remeh nya. Sementara Jisung yg disamping nya hanya tersenyum miring.
Set....
Jisung mendekatkan mulutnya pada telinga bocah setengah bule itu, tampak membisikan sesuatu yg tidak akan mungkin bisa Hyunjin dengar.
"....apa?"
"Hah beneran? Dia begitu?"
"Haha kamu berlebihan deh.."
'...masa sih?...'
'Mereka lagi ngomongin aku?' Jarak hyunjin dan ke-2 manusia itu lumayan jauh, lapangan juga lumayan ramai. Keringat dingin mulai membasahi wajah dan leher Hyunjin, rautnya pucat menunjukan dirinya sangat amat ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream [HyunHo]ft.Chanjin
Terror(Slow update!!) Minho Dom!! Hyunjin Sub!! (Bangchan penganggu manis)!! Tentang Hyunjin yg tidak tau kesalahannya pada Han Jisung. "Kau membicarakan ku di belakang dengan mereka?" Membalaskan dendam nya melalui mimpi yg ia ciptakan sendiri. "Dasar b...