Hai hai.... jalani hari dengan Hearteu beateu yg tetap di hidup.
Chap ini spesial merayakan kemunculan manusia berambut putih setelah sekian abad.
Mukanya si rambut putih yg gue bahas di akhir chap kemarin ada di atas tuh hehe..
.
.
.
.
.Pagi ini Hyunjin terbangun dengan sedikit segar, tak seperti biasanya yg setiap hari nya terasa amat suram. Si Hwang menatap pantulan dirinya di kaca dengan senyum mengembang, jika sudah begini ia terlihat cantik.
:v
Set....
Set.....
Ia memainkan surainya yg sedikit panjang itu, untung sekolah nya di sekolah swasta jadi tak harus memaksanya memotong rambut hingga tersisa akarnya saja.
'Mungkin karena aku sudah menghilangkan sebagian stresku.. perasaan ku lebih baik daripada hari hari lain..'
Hyunjin berjalan menyusuri trotoar Seoul dengan wajah yg berseri tak lupa senyum menawan yg selalu menjadi ciri khasnya.
'Lama lama aku semakin terbiasa, jadi rasa lelahku karena lucid dream jadi agak berkurang'
"Belum ada kabar dari Jisung?" Suara berat Felix lah yg ia dengar saat baru saja menggeser pintu kelas, disini pintu kelas terbuat dari kayu yg dibuka dengan cara di geser. Jangan kalian pikir Hyunjin itu Hulk yg bisa menggeser pintu normal seenak jidat.
Felix berjalan dari loker yg berada di belakang kelas menuju ke arah Soobin.
"Nggak tau dia nggak mengangkat telpon ku" jawabnya. Hyunjin dapat mendengar dengan jelas tanpa harus bersusah payah menajamkan Indra pendengarannya karena kondisi kelas yg sepi.
'Hari ini Jisung nggak masuk ya?'
Hyunjin segera berlalu menuju bangkunya yg terletak di tepi jendela, walaupun panas karena terkena cahaya matahari namun Hyunjin menganggap hari ini cerah sekali.
'Kalau gitu aku seneng banget, nggak usah datang aja selamanya' cibir Hyunjin dalam hati, anak itu masih betah menumpu dagunya dengan pandangan keluar jendela.
"JANGAN BERISIK!! JAM PELAJARAN AKAN DI MULAI!!" Tiba tiba pak Jung masuk dengan muka garangnya.
"Hem.... hari ini ada yg mau bapak sampaikan, tadi pagi bapak dapat kabar dari orang tua Han Jisung
Katanya Jisung mengalami kecelakaan dan sekarang sedang di bawa ke UGD"
Seketika manik Hyunjin tercelang kaget.
"HAH?! Pak guru Jisung sakit apa?!!" Tanya si bule dengan tampang khawatirnya.
"Haa... itu... kata ibunya Jisung...
Saat tidur darahnya mengalir banyak dan dia pingsan"
Lagi - lagi Hyunjin harus di buat membatu.
"......."
Seisi kelas langsung ribut menyuarakan kemungkinan kemungkinan konyol yg mereka ciptakan sendiri, tak terkecuali dua ekor Han Jisung. Choi Soobin dan Lee Felix.
Dia terluka saat tidur?
Apa itu mungkin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream [HyunHo]ft.Chanjin
Terror(Slow update!!) Minho Dom!! Hyunjin Sub!! (Bangchan penganggu manis)!! Tentang Hyunjin yg tidak tau kesalahannya pada Han Jisung. "Kau membicarakan ku di belakang dengan mereka?" Membalaskan dendam nya melalui mimpi yg ia ciptakan sendiri. "Dasar b...