13.penawaran dan si coklat

134 14 4
                                    

Kok diatas ada poto nya bapak Christopher?

Kamu nanyeak?
Hyunjin menatap pria di depannya dengan bibir memble nya yg sedikit terbuka. "M-menyingkirkan...?"

Si blonde yg tadinya menyeringai tajam pun sekarang tersenyum amat manis hingga gigi kelincinya hampir saja nongol jika ia tak lupa sedang memberikan sebuah penawaran.

"Anak anak itu..."

Hyunjin masih diam, tangannya yg bertengger di atas pahanya pun menggenggam erat. Ia menunduk sangat dalam, bagaimana ini?

"Ngomong ngomong..... kau siapa?" Mendengar penuturan si manis, pria itu melunturkan senyum manis nya dalam sekejap.

"Ini kan mimpi ku!! Aku nggak pernah memanggil orang sepertimu!!" Sentaknya.

Si blonde yg awalnya kaget pun dapat dengan mudah menetralkan ekspresinya menjadi seperti semula.

"...oh...

Dari yg kulihat dalam mimpimu selama ini... kupikir kau orang yg cukup sederhana dan agresif.

Tapi ternyata kau bisa tenang dan malah mencurigai ku dulu ya...?"

Deg...

Grep...

Hyunjin mencengkram bahu tegap itu dan menggoyang goyangkannya.

"Kalau dipikir pikir aku nggak akan mudah di tipu orang ya!!" Si surai blonde tertawa Gemas hingga matanya menghilang karena menyipit.

"KAU MELIHATNYA?!!"

"E—eh....?" Tawa itu seketika juga berhenti.

"Kutanya kau melihatnya?!!"

"Dari bagian mana?!!" Raut muka mereka sangat berseberangan, dengan si blonde yg terlihat lumayan gugup dan Hyunjin yg juga gugup, eh...?

Tapi dalam hal ini walaupun sama sama gugup kondisi muka mereka masih tetap berbeda. Paham maksudku?

Melihat situasi, si blonde kembali menyeringai dengan pandangan mata tajam nya.

"Hha.... kau pikir aku bakal bilang pada orang lain?" Ia menghela nafas lelah, si gemoy ini sangat sesuatu.

"Kau bodoh ya? Memangnya kalau aku bilang, siapa yg percaya? Lagian ini kan mimpi"

Hyunjin terbelalak, benar juga... siapa yg akan percaya? Benar begitu kan? Iya kan?

Iya....?

"Dan seperti yg kubilang tadi, aku mau membantumu" pria itu meraih jari jemari kecil milik Hyunjin yg masih bertengger di pundaknya. Lagi lagi ia tersenyum amat manis, semanis racun.

Hyunjin menatap senyum itu lamat, ia menunduk.

"Dari pada itu, aku mau tau kau ini siapa. Memangnya kau bisa masuk ke mimpiku? Kau pasti bukan dewa kan?" Cicit nya pelan. si blonde hanya mengangguk sekenanya, lagian Hyunjin tak akan melihat karena bocah itu sedang menunduk.

"...iya.. pasti bukan dewa"

"Kayaknya kau nggak mengenali wajah ku ya...?"

Pria itu bergumam dengan suara yg keciiiiiillllll. Ia menatap Hyunjin teduh namun segera mengalihkan pandangannya saat si surai hitam balas menatapnya.

"Apa?"

"Nggak bukan apa apa..."


"Hm...." pria misterius itu mengatupkan bibirnya.

"......" di tatapnya Hyunjin dengan sorot mata yg amat tajam.

"Kalau kau juga melakukan lucid dream.. kau pasti pernah mencari informasi atau cerita yg berhubungan dengan itu kan" mereka berdiri, dan Ow Ow!! Lihatlah Hwang Hyunjin kalah tinggi! Xixixi

Lucid Dream [HyunHo]ft.ChanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang