Twenty one 🔞

1.4K 96 23
                                    

Noeul terbangun merasakan sakit yang amat meremukan seluruh tubuhnya, noeul merasakan nyeri dibagian belakang.

"Ahh...sakit sekali"

Rintihan neoul membangunkan sosok tampan disebelahnya yang masih setia memeluk pinggang noeul

"Sayang, sudah bangun?"
tanya boss dengan mata yang masih menyipit

"Humm....Ahh"
noeul merintih lagi

"Ada apa?apakah sakit?"
tanya boss panik

"Sangat sakit phi, tubuhku sakit semua"
noeul meringis

"Maafkan phi... Kita kedokter setelah sarapan"
kata boss

"Noeul merasa lengket phi, aku ingin mandi"

"Ayo phi gendong, kita mandi bersama yaa"
jawab boss

"Tidak! aku malu phi.. tidak"
noeul menolak

"Phi sudah melihat semuanya dari kepala hingga kaki, tidak apa apa ayo phi mandikan"

"Tapi...baiklah."
pasrah noeul

"anak manis"
boss mengelus wajah noeul lembut

Dikamar mandi

Boss membawa noeul kedalam bathub yang sudah terisi air dan sabun, noeul duduk membelakangi boss, boss memandikan noeul dengan telaten dari menyabuni tubuh neoul hingga memakaikan shampoo.

"Phi sangat pintar merawat orang"
kata noeul sambil tersenyum

"Hanya denganmu, aku tidak peduli dengan siapapun kecuali ayah dan ibu"
jawab boss

"Benarkah?tapi seisi kantor selalu memuji phi"
kata noeul sambil menyandarkan dirinya di tubuh boss

"Sudah sepantasnya seperti itu, sebagai seorang pemimpin aku harus bisa mengatur semuanya dengan sangat baik"
kata boss

"Semua orang sangat mengagumi phi, banyak yang ingin memiliki phi dari wanita hingga pria. Aku melihat ketika phi berjalan pasti banyak pasang mata yang melihat, dimanapun phi berada"

"Apakah aku seterkenal itu?"
tanya orang yang merendah

"Humm...sangat terkenal, bahkan aku sangat ingin bekerja di perusahaan CKM's group"
kata noeul

"Benarkah?kau sangat menarik hingga aku tidak bisa menolakmu"
jawab boss sambil memeluk pinggang noeul dari belakang, noeul tersenyum

"Setelah sarapan kita ke dokter ya, aku juga ingin periksa"
kata boss

"Kita akan memesan makanan?"
tanya noeul

"Tidak, aku yang akan memasak. Aku memiliki istri cantik yang selalu mengisi penuh kulkas dirumah dengan berbagai macam sayur dan lainnya"
jawab boss, noeul tersipu

"Jika memerah seperti ini kau sangat manis"
kata boss yang menangkup wajah noeul

"Phiiiii"
noeul semakin malu

Sesampainya didapur

"Apa phi bisa memasak?"
tanya noeul ragu

"Apa kau sedang meragukanku anak kecil?"
tanya boss

"Bukan, aku terbiasa melihat phi didepan layar komputer dan berkutat dengan setumpuk dokumen penting"
kata noeul

"Ck...saat aku kuliah di Inggris mengharuskan aku untuk mandiri, ayah selalu mengajarkan aku untuk mandiri dan mengatasi semua masalah sendiri. Aku belajar dengan koki terkenal disana, aku bisa membuat berbagai makanan pembuka dan penutup"
jawab boss sambil memotong bawang

Storm and Silence.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang