"Bintang bangun woi, mau telat apa gimana sih" teriak seorang gadis sambil terus mengetuk pintu dengan keras.
"Astaga rere berisik banget, iya gw bangun" teriak bintang kesal.
"Cepetan ya gw gak mau telat" rere langsung pergi ke bawah untuk menyiapkan sarapan.
Bintang langsung bangkit dari tidurnya dan berjalan ke kamar mandi untuk bersiap, tak lama sekitar 15 menit kemudian bintang sudah siap dan keluar untuk menyusuli rere yang sedang memakan roti nya sambil memainkan ponsel miliknya.
"Mana roti gw" ucap bintang sambil menarik satu kursi meja makan dan duduk berhadapan dengan rere.
"Liat pakek mata lu bintang itu di depan lu" ucap rere dengan mulut yang masi berisi roti.
" hehehe maap gak liat" ucap bintang.
Bintang langsung menyantap sarapan nya sambil menonton kartun boboiboy kesukaan nya.
Skip di sekolah.
Di sekolah rere dan bintang cukup di kenal banyak siswa dan siswi di sana, di karnakan rere adalah wakil osis dan pacar dari ketua osis sementara bintang merupakan penerus pemegang gank motor Big Hook.
Saat rere dan bintang sedang berbincang sambil berjalan menuju kelas mereka di cegat layaknya ingin di begal.
"sayang udah sarapan?" Tanya seorang lelaki tersebut.
"Eh afel, rere udah sarapan kok" rere menjawab pernyataan rafael dengan senyum manis khas nya. "Kalo afel sama bang vino gimana udah sarapan?"
"Udah cil abang barusan dari kantin sarapan bareng rafael" ucap vino dengan permen yang berada di mulutnya.
"ini kok anak cewe pada heboh ada
pembagian sembako?" ucap bintang."Bukan, kalo gak salah ada murid baru di kelas gw" ucap rafael sambil merangkul badan kecil rere.
"Owh gw kira apaan, sampai segitu hebohnya mereka"
"Biasanya sih kalo heboh gini anak barunya ganteng" ucap vino.
"Ya elah modal ganteng doang sampai segitunya" ucap bintang.
"Udahlah bintang yuk kita ke kelas aja" ajak rere
"Yuk lah"
Skip di kelas
Bintang dan rere langsung menuju ke kursi mereka dan duduk sambil mengeluarkan barang barang mereka, tidak lama guru pelajaran pertama memasuki kelas mereka.
Di tengah pembelajaran bintang merasa bosan di karnakan sedari tadi sang guru bukannya menjelaskan pelajaran malah bercerita tentang anak nya yang baru saja menikah minggu lalu.
"Rere gw bosen" bisik bintang.
"Diem bintang nanti ibuk rina denger bisa di omelin kita"
"Cih" tak begitu lama bintang mengangkat tangan nya untuk izin ke kamar kecil.
"Ibuk saya izin ke kamar kecil" ucap bintang.
"Silahkan bintang" izin sang guru.
Bintang langsung beranjak dari kursinya dan berjalan keluar kelas.
"Mending gw ke kantin dari pada dengerin buk rina ngedongeng bikin ngantuk" bintang langsung menuju ke arah kanti untuk membeli snack kesukaan nya.
Saat memasuki area kantin bintang merasa tak asing oleh beberapa lelaki yang sedang duduk di pojok kanti.
"Kek kenal, gw samperin deh nanti mau jajan dulu" bintang langsung pergi membeli beberapa ciki ciki, satu teh pucuk, dua es krim dan berbagai macam permen yupi kesukaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Effort
Romance"Jauh di mata dekat di hati" "Malam ini seorang lelaki yang sudah saya kagumi dan saya suka menyatakan perasaan nya kepada saya" "Gw gak ada ingkar sama lo, yang ingar itu elo" "Gw kecewa sama lo" ...