Part kali ini saya selaku author akan menjelaskan silsilah keluarga dari beberapa tokoh penting, agar kalian selaku pembaca dapar lebih memahami posisi tokoh tokoh penting tersebut.
SANJAYA FAMILY memiliki 2 cucu dari 2 pernikahan anak lelaki dan perempuan mereka.BINTANG ASTARA SANJAYA cucu kedua keluarga sanjaya dari pernikahan anak pertama mereka, lalu SANJAYA MELVIAN GAVINANDA cucu pertama selaku penerus marga sanjaya.
Keluarga sanjaya memiliki satu ke tentuan yang di mana seluruh angota keluarga harus memakai marga sanjaya, walaupun sang anak perempuan seharusnya mengikuti marga milik suami.
MAHENDRA FAMILY memiliki dua cucu dari dua pernikahan anak lelaki mereka.
JEVANA DAREL MAHENDRA cucu pertama dari pernikahan anak pertama mereka, lalu GELANO ASKA MAHENDRA cucu kedua dari pernikahan anak kedua mereka.
ELGRA FAMILY memiliki 3 cucu dari pernikahan anak tunggal mereka.SEAN GAVINO ELGRA cucu pertama dan selaku penerus perusahaan utama keluarga ELGRA, sean gavino elgra atau yang biasa di sebut vino merupakan abang dari FLORIA REVIA ELGRA dan REYVALO VEN ELGRA cucu kembar dari kehamilan kedua penerus keluarga elgra.
SEAN GAVINO ELGRA hanya berjarak dua tahun dari umur kedua adek kembarnya tersebut. VINO sempat tidak naik kelas saat kelas 2 SD hal tersebutlah yang membuat VINO saat ini menjadi satu angkatan dengan FLORIA REVIA ELGRA atau yang biasa di panggil rere merupakan anak kedua dan cucu perempuan tunggal yang di miliki keluarga ELGRA, sementara itu REYVALO VEN ELGRA atau yang biasa di pangil dengan sebutan veron merupakan cucu ke tiga dan juga adek kembar yang hanya berjarak 5 menit dari umur rere.
RADHIKA FAMILY memiliki 2 cucu dari pernikahan anak lelaki ke 3 mereka.Pernikahan anak lelaki ke 3 keluarga RADHIKA tidak berjalan cukup baik dan lama, orang tua RAFAEL JERYCO RADHIKA dan KINANDINI AYUNDA RADHIKA bercerai saat umur RAFAEL 12 tahun dan KINAN 11 tahun.
RAFAEL di ambil oleh sang ayah sementara KINAN di bawa oleh sang ibu untuk kembali ke keluarga sang ibu yang berada di cina, Hal tersebutlah yang membuat Rafael dan Kinan saat ini tidak terlalu dekat.
YOHANES FAMILY memiliki 2 cucu dari pernikahan pertama anak lelaki mereka.ARZELO RAYDEN YOHANES dan KESVARA ARZELIN YOHANES anak kembar dari pernikahan keluarga YOHANES.
Sifat ZELO dan ZELIN sangat berbalik belakang, Zelo terkenal dengan sifat brandalnya bersama dengan Melvian mereka berdua sangat sering terlibat tawuran, hal tersebutlah yang membuat mereka berdua sangat sering di scors dan di panggil kehadiran orang tua mereka. Sementara ZELIN cukup di kenal sebagai anak yang rajin dan manis di sekolah, ZELIN juga pintar dalam hal memasak dan membuat kue, jadi tidak heran jika zelin menjadi ketua TATA BOGA di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Effort
Romance"Jauh di mata dekat di hati" "Malam ini seorang lelaki yang sudah saya kagumi dan saya suka menyatakan perasaan nya kepada saya" "Gw gak ada ingkar sama lo, yang ingar itu elo" "Gw kecewa sama lo" ...