SKIP SEMINGGU KEMUDIAN...
Rere dan bintang duduk di sudut kantin sambil menyantap makanan mereka dan berbincang.
Tak begitu lama rafael dan yang vero datang menghampiri rere dan bintang.
"Makan enggak ngajak lagi lu berdua" ucap veron.
"Males lu resek" saut bintang.
"Yang resek itu lu bukan gw"
"Ribut terus lama lama gw jait itu mulut" ucap rere.
Venom dan bintang seketika memilih untuk diam dari pada rere benar benar menjahit mulut mereka.
"Afel udah makan?" Tanya rere.
"Udah sayang"
"Fel yang lain mana?" Tanya bintang.
"Pada nyusul"
"Si darel lagi di serbu cewe pick me" ucap veron.
"Di?" Ucap bintang.
"Di kelas itu cewe main masuk ke kelas aja" jelas veron.
Bintang hanya diam dan melanjut kan makannya, di tengah perbincangan darel dan vino datang menghampiri mereka dan ikut duduk bersama.
"Gimana bro?" Ucap veron kepada darel.
"Gimana apanya"
"Itu cewe lu apain?"
"Owh, gak gw apa apain tadi mau gw maki karna main rangkul aja tapi udah di maki vino deluan" jelas darel.
Mereka hanya menganguk paham.
"Beli makan bro laper gw" ucap veron.
Hanya anggukan sebagai balasan dan mereka pergin membeli makan dan balik kembali ke meja rere dan bintang.
Setelah mereka makan mereka seperti biasa berbincang kecil, di tengah perbincangan tersebut meja mereka di datangi oleh dua lelaki bertubuh tinggi dan berkulit cukup putih.
"Wasap udah lama gak ketemu" ucap lelaki berambut coklat gelap tersebut.
Mereka segera melihat ke arah sumber suara tersebut, bintang hanya tersenyum kecut melihat sosok dua lelaki tersebut.
"Gw kira udah gak sekolah lagi lu pada" sindir bintang.
"Anak tiri gak di ajak" cetus lelaki tersebut.
"Mata lo empat melvian bego" kesal bintang hingga hendak melempar melvian dengan botol teh pucuk.
Zelo yang melihat hal tersebut segera mengambil botol tersebut dari tangan bintang. "Anj jangan kds lu bin" ucap zelo.
(KDS= KEKERASAN DI SEKOLAH)
Bintang hanya menatap sinis ke arah melvian.
Rere hanya mengeleng lelah melihat setiap pertengkaran yg tiap hari tak ada ujung nya padahal dia sendiri termasuk bocil kematian atau lebih tepatnya ketua dari setiap ke jahilan yg terjadi.
"Mending lu berdua duduk sini dah gabung jangan berdiri kek mintak sembako gitu" ucap vino.
Melvian dan zelo segera memgambil kursi sembarang dan ikut duduk di dekat bintang dan yang lainnya.
"Btw si kinan sama zelin ke mana dah enggak keliatan dari pagi" ucap rere.
"Kinan lagi rapat ekstrakulikuler teater" jawab vino selaku pacar kinan.
Rere hanya menganguk paham.
"Zelin kemana ron?" Tanya bintang sambil sibuk berusaha membuka kemasan yupi yang sedari tadi tak kunjung terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Effort
Romance"Jauh di mata dekat di hati" "Malam ini seorang lelaki yang sudah saya kagumi dan saya suka menyatakan perasaan nya kepada saya" "Gw gak ada ingkar sama lo, yang ingar itu elo" "Gw kecewa sama lo" ...