Date?

14 3 0
                                    

Setelah mereka duduk bersama bintang mereka hanya berbincang santai sambik menikmati makanan mereka masing.

"Btw ini minum siapa yang gw minum tadi?" Tanya bintang.

"Minum gw" ucap daren singkat.

"Lah terus sekarang lo makan gak minum gitu?"

"Ya enggak lah bin, lu juga kenapa gak ada beli minum" ucap darel sambil menatap bintang sedikit lekat.

"Ya gw lupa dar, gw beliin lu minum yang baru aja ya" ucap bintang lalu ia berdiri.

"Bentar bin, gw ikut udah selesai makan juga" ucap darel lalu berdiri dan  mereka pergi meninggalkan veron dan zelin sendirian.

"Lah kita di tinggal ron" ucap zelin.

"Biarin dah, kesempatan kita buat berdua juga cantik"

Mendengar pernyataan veron berhasil membuat zelin tersipu malu.

Di sisi darbin (Darel Bintang)

Bintang membeli minum di salah satu ibu kantin.

"Makasih ya bu"ucap bintang kepada ibu kantin.

Darel hanya tersenyum ke pada ibu kantin lalu mereka pergi menjauh dari area kantin.

Bintang membuka botol air tersebut "nih minum tadi belum minum kan?" Bintang memberikan botol tersebut kepada darel.

"Haha, iyah bintang makasih ya" darel mengambil air tersebut lalu meminumnya.

Bintang yang melihat hal itu hanya mengangguk kecil.

"Kita mau kemana" tanya darel sambil menutup botol air tersebut.

"Ya ke kelas lah udah mau masuk dar" ucap bintang.

"guru rapat, gak ada pelajaran lagi jam 12 kita udah bisa balik ke asrama"

Hal tersebut membuat bintang menengok ke arah darel.

"Beneran?"

"Iya bawel, yakali gw bohong"

"Asek, bisa ngemall nih gw"

"Hem? Mau kemana?" Tanya darel.

"Ke mall darel" ucap bintang pelan.

Mereka berbincang santai sambil menelusuri lorong untuk menuju taman.

"Ngapain?" Ucap darel.

"Gw mau beli baju entar malem ada acara mau beli make-up gw yang udah habis itung itung nyenengin diri sendiri juga"

"Gw ikut dong gabut juga di asrama sendiri"

"Sendiri? Lu satu asrama sama veron kan?" Tanya bintang.

"Iya gw seasrama sama mereka tapi mereka sibuk sama pacar mereka" ucap darel.

"Owalah, yaudah ikut aja"

"Langsung apa ganti baju ke asrama dulu?" Tanya darel.

"Langsung aja lah tapi pakek jaket"

Darel hanya menganguk paham lalu tanpa sadar mereka telah sampai di lingkungan taman belakang sekolah.

Saat mereka sedang mencari kursi taman yang kosong pandangan darel di buat fokus kepada sepasang kekasih yang sedang makan siang bersama.

"Bin itu vino bukan sih?" Ucap darel sambil menunjuk ke arah objek tersebut.

Bintang langsung melihat ke arah yang darel tunjuk "eh iya iya itu vino, tapi sama siapa?" Tanya bintang.

"Samperin aja lah" lalu darel menarik tangan bintang dan menghampiri vino.

My EffortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang