Darel dan bintang segera memesan satu mangkok bakso untuk mereka makan berdua.
Karna adanya tali yang terikat darel dan bintang harus duduk bersebelahan.
"Dar kenapa gak seblak aja sih, gw engak suka bakso" ucap bintang protes.
"Seblak aja terus yang lo makan, itu makanan pedes bin kesian perut lo" ucap darel.
"Nyenyenye"
Darel hanya menghela nafas malas lalu mengambil dua sendok dan di berikan satu ke bintang.
Bintang menerima sendok tersebut dengan raut muka yang cemberut, "untung gw laper jadi terpaksa gw makan" ucap bintang lalu menyendok kuah bakso dan memakannya.
Saat mereka sedang asik memakan bakso veron dan zelin datang dan duduk di hadapan mereka.
"Kiw kiw udah jadian lo berdua pj nya bro jangan lupa" ucap veron.
"Mata mu, ini gw sama darel lagi ngerjain misi event, enggak usah buat cerita deh kita itu cuman temen doang nyet" ucap bintang.
Zelin terkekeh karna melihat ekspresi darel yang sedikit kesal karna mendengar ucapan bintang.
"Iya gw sama bintang cuman sebatas TEMEN" ucap darel sambil melirik malas bintang.
"Noh denger kata darel, cuman teman" ucap bintang.
"Selain lemot lu juga gak peka ye neng" ucap veron.
"Sok tau" jawab bintang cetus.
Veron hanya mengeleng kecil lalu menatap zelin lembut, "kenapa makin cantik aja sih lo zel" ucap veron lembut.
Mendengar itu zelin tersipu sambil menatap veron dengan senyum manisnya.
"Gw emang selalu cantik pororo".
"Punya apaan lo mau ngerayu adek gw" ucap zelo yang entah sejak kapan berdiri di belakang veron dan zelin bersama dengan wanita yang cukup tinggi berkulit putih.
Seketika veron berbalik ke arah zelo, "punya apa yang zelin mau" saut veron tanpa rasa ragu sedikitpun.
"Aw kalo zelin minta menikah dengan 2 lelaki apa kau akan menurutinya" goda gadis yang berdiri di samping zelo.
"Gw gampar mulut lo ya elora" ucap veron.
"Heh enak aja mau gampar cewe sembarangan, berarti gw bisa aja dong lo gampar sesuka hati" ucap zelin sedikit merengerutkan dahinya.
"Ga gitu sayang kalo kamu bakal aku sayang sepenuh hati" rayu veron.
"Ewww" celetuk bintang.
"Jones di larang komen" ucap zelo.
Bintang tersenyum kecut, "Anj sekali anda" .
Zelin berdiri dan pergi meninggalkan veron dan yang lainnya.
"Anj lah karna lo nih el cewe gw ngambek" lalu veron segera pergi menghampiri sang pujaan hati.
Zelo dan elora tertawa melihat hal tersebut lalu duduk di tempat yang sebelumnya di duduki oleh veron dan zelin.
Zelo menatap ke arah darel dan bintang intens sambil tersenyum meledek.
"Baru tau gw cuman temen tapi makan semangkok sama duduknya nempel gitu" ledek zelo.
Darel dan bintang yang mendengar hal tersebut saling memandang dan baru menyadari bahwa bintang sedari tadi bersandar di badan belah kanan darel sementara darel merangkul bahu bintang.
Bintang segera menjauhkan tubuhnya dari darel.
"I-itu tadi gw sama darel habis foto buat dokumentasi" elak bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Effort
Romance"Jauh di mata dekat di hati" "Malam ini seorang lelaki yang sudah saya kagumi dan saya suka menyatakan perasaan nya kepada saya" "Gw gak ada ingkar sama lo, yang ingar itu elo" "Gw kecewa sama lo" ...