Chapter 1

355 26 6
                                    

TW: Very much of Local Harsh-Word

Show Me How - Men I Trust 🎶

***

Athena POV

"eh sumpah sumpah loh, bayangin aja kan kalo kita masuk ke Maze Runner berlima pasti chaos banget anjir" Ucap ku

"Ih iya cok, aku loh ngebayangin kan pas tiba-tiba terbangun tuh, si Ryu pasti kayak 'ih apakah cok?!' " Sahut Finn dari seberang Laptopku.

Aku tertawa, "pake logat Makassarnya Finn-"

*tinung* suara notifikasi Discord di Laptop ku berbunyi.

"PAS BANGET LAGI DI OMONGIN- WOY RYU!!" Sergah Finn mencoba menyapa Ryu dari seberang.

"Weh cok, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakhatu, ingfo ingfo percakapan" sahut Ryu yang di sahuti dengan kekehan Aku dan juga Finn. "Kalian membicarakan apakah cok?" lanjut Ryu dengan logat Makassarnya yang khas.

"Ini bro, kami tuh lagi ngomongin ala ala 'what if', nah sekarang what if kita ber-lima masuk reality The Maze Runner." Jawab Finn

"Ber-lima ini siapa aja-kah?" tanya Ryu, "Aku, Kau, Finn, Ditto, sama Nayo lah, diantara Yume emang siapa lagi yang udah nonton tu film?" sahutku, "iya juga, hmm bolehkah hamba berfikir sejenak brodieh-" "ga ada fikir fikir, tai" kekehku

"Semisal deh, lo yang pertama masuk disana, gimane tuh?" tanya Finn.

"Hah, kok aku cok, aku aja terus di tumbalin!" sergah nya, "mungkin aku langsung ngereog sih, mana bahasa inggris ku ngaco!" finalnya dan dibalas oleh kekehan dua orang sahabatnya dari seberang.

"OH! gua pengen jadi mak-comblang nya Athy sama-- siapa itu karakter favorit dia yang jadi mayat?" Tukas Ryu yang tiba tiba mendapat ide, "Newt, gausah di tekanin banget dong 'mayat'-nya!" Gerutuku. "lagian elo mau gimana jadi mak-comblang anjing, pake bahasa indonesia lo ngomong?" sambungku.

"Ih gak papa cok, ini namanya mengajarkan budaya" sahutnya dengan nada percaya diri yang tidak masuk akal.

*tinung* notifikasi Discord itu berbunyi lagi, aku segera mengecek siapa yang hadir kedalam lingkup percakapan kami

"P(e)! info kegiatan iya-iya, oh ya just info untuk yang mulia Athena DeAlger , aku baru selesai Try Out Mipi, guess what 723 Gaaangg--" sapanya, sontak aku terbelalak "HAH?! Damn broo, good job" sahutku mantap memuji Ditto yang baru saja berbicara.

"By the way, apakah pembahasan yang telah saudara-saudagar bincangkan saat ini" tanyanya kembali, aku tertawa melihat gaya bicara kami yang formal namun sarkastik.

"Dit, 'what if' lo, i mean, kita ber-lima shifted ke The Maze Runner?" tanyaku.

"Hmmm.. kalau aku sih, akan menjadi penjual gan-" jawab Ditto yang terhenti.

*tinung*

"..." "tes tes halo" sapa seorang perempuan, Nayo rupanya, gumamku

"Ya Halo manis, kiw" sapa Ryu, "pada bahas apa?" tanya Nayo, "ah bangsat ditanya muluu! okeh since kita ber-lima udah disini dimulai dari Ryu, gua, Athy, Ditto, terakhir Nayo! 'what if kita berlima masuk ke Universe nya The Maze Runner, starts now!" tukas Finn yang gemas.

Reality to Escape [ THE MAZE RUNNER - NEWT x OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang