Chapter 16

104 13 5
                                    

TW: Curse-Word, slightly mentioning bully

Daddy Issue - The Neighborhoud

A/N: Sorry for late update, and mungkin story line udah agak berantakan, My drafts sebagian kehapus huhu:(

***

"Bagaimana perkembangan Subjek A7?" ucap seorang wanita paruh baya

"Sangat baik dok, sangat memuaskan, kemampuan fisik dan gen keturunannya benar benar membuahkan hasil, pelatihannya selama 3 tahun ini sangat memuaskan!"

Wanita itu tersenyum miring, "heh, seperti yang kuharapkan."

"Dok?" sapa seorang gadis.

Wanita itu menoleh ke sumber suara, "oh kau sudah datang rupanya."

"Aku dengar kau memanggilku, ada apa, dok?" tanya gadis itu.

"Ah iya! Kemari, ada yang ingin aku tunjukkan." kata wanita itu, kemudian berjalan dan diikuti oleh gadis tadi.

Setelah berjalan menyusuri hampir setengah gedung laboratorium dengan nuansa putih hangat itu, akhirnya wanita itu berhenti tepat didepan pintu kaca berlabel '[Restricted Area]'

"Ayo." ucap wanita itu sembari menempelkan kartu identitasnya ke alat pendeteksi dan pintu pun terbuka.

Keduanya berjalan memasuki ruangan remang itu, uap lebat mencuar dari atas kepala, suara monitor berdenyit, dan suara ketukan dari hak sepatu terdengar, membuat perasaan gadis itu deg-degan, penasaran, hal semacam apa yang membuat dirinya dapat memasuki ruangan paling dijaga ketat di gedung WCKD. Ia terus berjalan, sekilas menoleh kekanan dan kekiri, mendapati tabung tabung berisi makhluk asing melingkar memeluk badan mereka, juga ruangan kotak kedap suara berisi monster menyeramkan.

Langkahnya kemudian terhenti saat wanita didepannya mematung menghadap kedepan. Gadis itu menoleh kearah pandangan wanita paruh baya itu, dan didapatinya seorang gadis sepantarannya meringkuk dilantai memeluk lututnya, gadis itu mengigiti ibu jarinya, badannya gemetaran.

"Ini subjek A8" ucap wanita itu dan menangkap perhatian dari gadis disampingnya, gadis itu menoleh cepat seakan ingin menyanggah perkataan dokter itu.

"Sama seperti kakaknya, ia juga mempunyai kemampuan spesial. Benar, kutemukan ia kritis akibat serangan para Crank, namun ajaibnya ia masih hidup tanpa infeksi apapun. Tugasmu adalah memastikan dia lupa akan segalanya, lupa akan keluarganya, dan lupa akan dirinya. Buat dia percaya bahwa kau adalah teman satu satunya."

Gadis itu mengangguk, "apa yang harus kulakukan sekarang?"

"Masuklah."

Kemudian gadis itu masuk menghampiri gadis yang meringkuk dilantai, wanita itu mengamatinya dengan seksama. Gadis yang meringkuk dilantai terperanjat atas kehadiran seorang perempuan dihadapannya.

"Shh, hey, jangan takut..." ucap gadis itu menenangkannya, "aku Teresa, kau pasti Athena"

***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Reality to Escape [ THE MAZE RUNNER - NEWT x OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang