Enjoy! ~
Amoeba - Clairo 🎶
A/N: jangan lupa di play ya lagu nya, aku saranin baca di web pc, soalnya bisa sambil mainin lagunya di background<3
***
Pagi ini berbeda dengan pagi pagi sebelumnya, hari ini adalah hari spesial, dimana para gladers sekali sebulan membuat pesta kecil kecilan, untuk bersenang senang.Karena itu, bahkan saat matahari belum menyuarkan cahaya, dinding labirin belum terbuka, ayam jantan belum berkokok, para gladers sudah bangun lebih awal.
Karena masing masing dari mereka punya pekerjaan ekstra hari ini untuk menyukseskan acara mereka nanti malam, walau bukan acara yang 'waw' tetap saja ini momen penting bagi mereka, yah walaupun sebenarnya tujuannya untuk menyambut anak baru yang datang bulan ini.
Namun, kali ini sepertinya suplai dan anak baru datang lebih awal satu hari, dan hari ini juga mereka akan menerima tur mereka mengenai glade, oh maaf, Ospek.
Athena, Nayo dan Ditto sudah berdiri didepan area kotak, Athena memilih untuk memulai dari titik ini, karena kotak adalah titik tengah dari glade.
"Oke langsung saja, itu dinding Timur, Selatan, Barat, dan Utara. Kita mulai dari bagian timur dulu, ayo" katanya mengajak dua orang temannya untuk mengikutinya.
"Baiklah, kita sudah menghadap ke depan dinding area timur, disebelah kanan kalian, adalah kandang binatang binatang ternak; babi, sapi, ayam, dan lainnya— tepat dibelakangnya, itu adalah Blood house, tempat para penjagal bekerja— kami memanggil mereka slicers" jelas Athena.
Keduanya mengangguk, mendengarkan dengan seksama.
"Di kiri kalian adalah kebun, semua tanaman ditanam disana, sayuran, buahan, umbi umbi, dan disana adalah tempat para track-hoe bekerja"
"Ayo, kita lanjut lurus kebarat" Ditto dan Nayo mengangguk.
Sembari ketiganya berjalan, Athena tak hentinya berbicara, menjelaskan, memperkenalkan, menerangkan ini itu, agar mendetail. Karena gadis itu tidak suka nantinya ia ditanya tanya ulang, tipikal orang yang disiplin dan telaten.
"And we've got the builders, tangan mereka cepat, tapi yah kadang otak mereka gak sejalan. Keepers of builders adalah Gally, pria itu cukup dekat dengan Ryu"
"Oh— itu para medjack, mereka orang medis disini, sebagian waktu mereka hanya merawat para penjagal sih, Slicers memang pekerjaan yang brutal"
Saat Athena sedang menjelaskan sembari berjalan, seseorang berteriak memanggil namanya dari jauh. Gadis itu berhenti diikuti dengan kedua orang dibelakangnya, orang yang memanggilnya itu adalah Alby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality to Escape [ THE MAZE RUNNER - NEWT x OC ]
AdventureAthena, seorang gadis biasa, tak ada satu hal pun yang spesial darinya. Trauma membuatnya menjadi penyendiri, dari kesendiriannya dia menemukan semuah metode dimana kamu bisa berpindah dimensi, dimana semua kemungkinan dan kejadian yang bisa saja te...