A/N : Tetap diingat kalau misalnya bahasanya baku, berarti mereka masih berbicara pakai bahasa inggris, karena nanti Gladers bakal diajarin sedikit" bahasa indonesia ^^ #IndoPride 🙄
TW: Local Harsh word, mentioning suicide // yes akan kuceritakan tentang Newt disini^^
First Love/Late Spring - Mitski🎶
***
Setelah rapat itu, para gladers keluar dari pondok umum, ada yang langsung pergi bebersih dan istirahat, ada yang masih melanjutkan pekerjaannya, ada juga yang langsung makan malam dan berkumpul di meja area cook.
Jelas sejak rapat tadi orang orang menjadi penasaran dengan tiga sekawan itu, mereka tinggal dimana, apa pekerjaan mereka, bagaimana dunia diluar sana, yah pertanyaan semacam itulah.
"Hey ayolah ceritakan tentang kalian di dunia sana, aku penasaran!"
"Jadi kalian dari negara mana?" Tanya salah satu Gladers, namanya Zach.
"Oh, kami dari Indonesia, entahlah kalian tahu atau tidak, rasanya negara itu belum ada dijaman ini" Papar Finn, "tapi kalau Athena, dia pindah ke London, berkuliah disana."
"Kuliah? apa itu, apakah kalian punya televisi? atau uh, konsol game mungkin? um apalagi ya, ah aku benar benar tidak ingat sama sekali, Creator sialan" tanya Winston
Athena yang mendengar keantusiasan Winston terkekeh gemas, "kuliah itu semacam tingkatan lanjut setelah sekolah."
"Kenapa kau pindah negara?"
"Ya, ada sesuatu deh, apa kau tahu aku di duniaku berumur 20 tahun tau!"
"Ya Tuhan, kau tua sekali! Bagaimana dengan Ryu dan Finn?"
Athena terkekeh, "Ryu justru lebih tua daripada ku, dia sudah 22 tahun! Tapi kalau Finn 17 tahun"
"Tapi kenapa saat ini kalian seperti berumur setara satu dengan yang lainnya?"
"Entahlah, mungkin terjadi gangguan saat mereka melempar kami kesini" Jawab Athena menggidikkan bahunya.
"Kau tahu Winston, dunia kami itu sangat aneh! Bahkan sejujurnya kami mempunyai teknologi untuk menonton kehidupan orang dalam layar digital!" Ungkap Finn, membuat mata Winston melebar.
Athena tergelak, padahal maksud Finn itu adalah Bioskop, 'melihat kehidupan apanya. Tapi kalau dipikir pikir memang benar juga'
"Indo- nesia.. itu, memakai bahasa lain ya?" tanya Gally.
"Yeah... begitulah" Jawab Ryu.
"Apa itu alasan mu dulu berbicara seperti orang idiot?"
Mendengar itu, Athena, Finn dan orang orang disekitarnya tertawa.
"Hey, maksudmu apa, bung?! Tidak keren!" seru Ryu.
Gally terkekeh "kau harus tahu Athena, anak ini mungkin akan dikira orang gila jika dia tidak bertemu aku, bahasa inggrisnya sangat absurd!"
"Haha ya, itu karena kami menggunakan Bahasa Indonesia, kalau kalian tidak tahu, saat kami bertiga kami memilih menggunakan bahasa indonesia kok" Kata Athena.
"Bagaimana dengan hobi? apa yang sering kau lakukan dulu?" tanya Ben.
"Hmm dulu di sekolahku ada kelas memanah, sampai sekarang kutekuni, aku juga suka membaca buku." jelas Athena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality to Escape [ THE MAZE RUNNER - NEWT x OC ]
AdventureAthena, seorang gadis biasa, tak ada satu hal pun yang spesial darinya. Trauma membuatnya menjadi penyendiri, dari kesendiriannya dia menemukan semuah metode dimana kamu bisa berpindah dimensi, dimana semua kemungkinan dan kejadian yang bisa saja te...