//extra update hihi//
TW: harsh word, mentioning kissKeepyousafe - Yahya
A/N: kalau memungkinkan, lagunya sambil dijadiin backsound ya, biar ada feelsnya! Enjoy^^
***
"Alby..."
"Oh hai Athena, aku baru saj-"
"Kau... mendengar semuanya kan?"
Alby menggaruk tengkuknya, melihat kebawah, bingung mau menjawab apa.
"Ya... kira kira begitu, maaf, tak bermaksud menguping" ucapnya
Athena menggeleng, "tak apa, aku juga akan memberitahumu nantinya"
"Eum.. yang kau bilang itu semuanya benar? Apa itu berarti kau bisa memprediksi apa yang terjadi kedepannya?." tanya pria itu.
"Yeah, kurang lebih... itu kalau kita benar benar sedang berada didalam Film yang ku maksudkan, hanya bisa mengetahuinya jika bocah bernama Thomas itu tiba disini."
"Um... Berarti kau juga sudah tau tentang labirin itu?"
"Most likely, yes, kalian sudah memetakan semuanya di ruang peta kan?" tebak gadis itu, membuat Alby terkejut. Gadis itu tidak main main dengan perkataannya.
"Yeah, sudah semua, dan tidak ada jalan keluar..." lirih Alby
"Nope, ada." Alby menoleh kearah gadis itu, "ada jika kau mempunyai kuncinya."
"Kunci?"
"Ya, kunci itu berupa tabung identitas, tabung itu bisa membuka salah satu sektor dinding di labirin, tergantung darimana asalnya." ungkap Athena
"Bagaimana cara mendapatkannya?"
Athena menoleh kearah Alby, menghela, "kita harus membunuh salah satu griever itu, tabungnya ada didalam jantung makhluk itu..."
"Oh My God" Alby mengusap wajahnya frustasi, jelas pria itu tertekan mendengarnya, terlebih ia tahu apa yang dilakukan makhluk itu dulu.
"Ya, aku tahu, ahh, itulah yang aku pikirkan selama aku datang kemari... Aku dan teman temanku tahu, tapi kami juga lebih tahu tidak akan ada yang seberani itu untuk membunuh monster itu" ucap Athena, menyandarkan punggungnya di salah satu tiang pondok.
"Apa yang harus kita lakukan?" tanya Alby
"Entahlah, menunggu bocah Thomas itu?" katanya, "atau kita bisa langsung merencanakan sesuatu untuk membunuh monster itu, jaga jaga jika ternyata semua tidak berjalan sesuai alur yang kumaksud."
Alby mengangguk.
"But Alby, you do trust me right? i mean, since these all doesn't make any sense." ucap Athena.
"Aku tidak punya pilihan lain selain percaya bukan? maksudku kau sudah menjelaskan sesuatu yang seorang Greenie seharusnya tidak tahu, dan kau juga sepertinya bukanlah gadis yang suka berbohong" ungkapnya mengangkat bahu.
"Benar juga"
"Sudahlah, kita bicarakan ini nanti, aku memikirkan sebuah ide tapi aku akan merundingkannya dulu dengan para keeper" kata Alby.
"Wait Alby, jangan beritahu tentang Film, Alur, Fiksi apapun itu yang tadi kita bicarakan."
Alby mengangguk, "baik, anggap saja kita tidak pernah membicarakan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality to Escape [ THE MAZE RUNNER - NEWT x OC ]
AdventureAthena, seorang gadis biasa, tak ada satu hal pun yang spesial darinya. Trauma membuatnya menjadi penyendiri, dari kesendiriannya dia menemukan semuah metode dimana kamu bisa berpindah dimensi, dimana semua kemungkinan dan kejadian yang bisa saja te...