TW: Very much of Local harsh word
Valentine - Laufey 🎶
***
''Dasar anak tidak berguna, pergi kamu sialan, jangan pernah saya lihat lagi mukamu dirumah ini' '
''Sedari awal anak anak sepertimu memang bagus disingkirkan dari sekolah ini, kau fikir dengan mendapat nilai bagus kau bisa menginjakkan kaki disini?!''
''Aku benar benar tak sudi menganggapmu adikku bangsat, mati saja kau''
Suara suara itu bergemuruh dalam pikiranku, caci maki dari seluruh manusia yang ada dihidupku, alasan aku memutuskan untuk pergi jauh daripada mereka.
'Hahh.. dimana aku ini sekarang...-- gelap...'
Seberkas cahaya muncul di ujung pengelihatanku, tampaklah sosok diriku yang berkutat didepan komputer dalam kamarku, aku memicingkan mataku.
"Ya nggak tau, kau coba sajalah, mana tahu berhasil, bukannya aku mendukung kau untuk tetap bersarang dikamarmu itu, tapi mungkin kau bisa coba ini sebagai alternatif meditasi"
"Apa memang" kata diriku yang sedang duduk didepan laptop
"Shifting kalo ga salah sih namanya, aku cuman dengar dari teman kampus ku, semacam tidur tapi kesadaran mu pergi kedunia lain"
"Memang caranya gimana?"
"Cukup tuliskan sebuah script di kertas, tuliskan dunia mana yang ingin kau tuju, detailkan semua skenario alur yang kau mau, sebenarnya tidak kau tulis juga tidak apa, tapi akan lebih detail jika kau tulis"
"Terdengar seperti omong kosong"
"Terserah mu mau percaya atau tidak, ini cuman sedikit saran untuk mengisi harimu itu, intinya, kau relaksasikan tubuhmu, ulangi semua skenario yang kau buat sampai akhirnya kau merasa terambang"
"Terserah apa katamu saja, aku duluan dulu, sampai nanti"
"Ya, jaga kesehatanmu disana Thy"
***
Sepertinya metode yang dijelaskan Ditto hanya omong kosong, 2018 lalu sudah kucoba tiap malam, kalau diingat ingat kulakukan karena kepedihan ku akibat kematian Newt di film The Death Cure dulu, tapi sama sekali tidak ada yang berhasil.
'Tunggu...'
Aku mencoba mengingat isi script skenario yang kubuat
Athena...Asian...5'5 and 50kg...Second girl in the Group A...Cook as Job...Very Integrated with the world im attempting to...To save Newt...
'Hmm...gaada yang menarik... tapi apa mungkin aku sekarang sedang shifting?'
"Athena..." sebuah suara memanggilku.
'Huh? apa itu??' aku melihat sekelilingku, tidak ada siapa siapa.
"Athena!'
Tiba tiba aku terperanjat kebelakang, terjatuh dan mendarat terduduk, suasana sekelilingku berubah, remang, bau besi yang menyengat, tekanan udara yang tinggi, panas.
"Athena... kau telah melanggar hukum dunia dan keseimbangannya!" kata suara itu.
"Apa maksud mu? siapa kau? aku dimana"
"Kau bukan hanya berpindah jiwa dan kesadaran kedunia lain, tapi kau sudah Menyisipkan dirimu kedalamnya!"
"Maksud mu Shifting bodoh itu? aku bahkan tidak berhasil dalam melakukannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality to Escape [ THE MAZE RUNNER - NEWT x OC ]
AventurăAthena, seorang gadis biasa, tak ada satu hal pun yang spesial darinya. Trauma membuatnya menjadi penyendiri, dari kesendiriannya dia menemukan semuah metode dimana kamu bisa berpindah dimensi, dimana semua kemungkinan dan kejadian yang bisa saja te...