Chapter 7

113 22 36
                                    

A/N : kalau baku, berarti dalam bahasa inggris, kalau tidak baku/dimiringin, itu sedang memakai bahasa indonesia hihi

TW: harsh curse word whatever

Here With Me - D4vd 🎶

***

Hari ini Athena akan mencoba tiga pekerjaan sekaligus, yah karena kondisinya beberapa hari lalu membuat gadis ini absen dari jadwal yang sudah ditentukan. Cook, Track-Hoe, dan Builder

Pagi ini gadis itu itu akan mencoba Memasak dengan Frypan di area Cook, karena itu saat ini ia sedang melangkah menuju pondok dapur itu, setelah sampai, ia langsung menemui Frypan.

Gadis itu jelas merasakan tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi saat ini, ia bahkan langsung menawarkan diri pada Frypan untuk langsung mencoba memasak dengan bahan yang ada, dan membiarkan Frypan mencobanya.

Sejenak ia melihat diarah pasokan bahan makanan, ada Berbagai macam bawang, cabai, dan beberapa rempah rempah, juga ada daging ayam, sapi, babi. Athena tersenyum, 'jackpot'

Segera gadis itu menunjukkan kelihaiannya dalam memasak, meskipun bagi kalian masakannya kali ini sangat biasa, tapi bisa saja akan berbeda dengan lidah para gladers ini, terlebih sedari dulu mereka hanya memakan Sup aneh Frypan

Ia mengambil beberapa siung bawang dan juga ayam yang sudah dipotong potong, ia mengiris bawang itu dengan telaten, sampai membuat para pekerja Frypan sedikit tertegun dengan kecepatan gadis itu menggunakan pisau, menghasilkan cincangan bawang putih dan merah yang halus.

Kemudian ia menumis semua bumbu yang ada, dan menggoreng ayamnya, ia memasukkan semua bumbu juga ayam, dan mencampurnya, dan voila makanan itu telah tersaji dengan aroma yang sangat memikat, bahkan Frypan sendiri tergiur melihat sajian itu.

"This is so fucking good, girl!" serunya.

"Heh- i know" ucap Athena mendengus bangga.

Setelah itu, ia membantu yang lainnya untuk membagikan sarapan kepada orang orang. Tepat jam 9, urusannya dengan Cook sudah selesai, ia lanjut beranjak menuju tempat selajutnya, yaitu Kebun, tempat para Track-Hoe bekerja.

Ia berjalan kegirangan, sedikit berlari kecil menuju kebun. Kenapa? Ah, sudah jelas karena disana ada Newt bukan?

Sesampainya ia disana, ia langsung menemui Zart, menanyakan apa yang akan dia lakukan hari ini, sekilas ia melirik kearah Newt yang tengah menanam sesuatu, Zart menegurnya.

"Hey, Athena, kau bisa membunuh Newt jika menatap nya seperti itu tahu! Pergilah mengambil pupuk di hutan"

"Haish, baiklah"

Zart bersiul kearah Newt, menyeringai dan menelengkan kepalanya kearah Athena yang sedang berjalan ke hutan, seperti menyuruh Newt untuk mengikuti gadis itu, entahlah, Zart seperti nya ingin menjadi mak-comblang untuk dua insan itu. Newt mengangguk mengerti, ia berdiri dan berlari kecil menyusul Athena.

Di sisi lain, Athena yang sudah berada ditengah hutan, berjongkok mengeruk tanah, mengumpulkan pupuk, bersenandung membentuk irama sebuah lagu favoritnya-- dulu. Tanpa gadis itu sadari, sekiranya lima menit yang lalu, ada seorang laki laki berambut kuning kotor memerhatikannya dari belakang.

Reality to Escape [ THE MAZE RUNNER - NEWT x OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang