Chapter 13

82 16 0
                                    

CW: Curse Word, Death

Hotline - Billie Eilish

A/N: Enjoyy!!

***

Athena POV

Aku terbangun dalam ruang hampa dan gelap, aku coba berteriak, tapi hanya gemaan suaraku yang kembali menyapa. Kucoba berjalan sedikit demi sedikit, dan pada langkah terakhir, kaki ku sudah memijak udara. Aku jatuh kedalam sebuah lubang.

brakk!!

Akhirnya aku mendarat dengan posisi telentang, aku membuka mataku, kudapati langit yang sedang kupandang berwarna abu abu, ada sesuatu yang berjatuhan dari langit, seperti salju, tunggu, bukan! Itu abu bakar.

Aku bangkit berdiri dan menepuk nepuk pantatku, sekilas melihat kearah tanganku, transparan. Aku transparan, tunggu, ada apa ini?

Aku mengedarkan pandanganku, api dimana mana, bangunan hancur sedemikian ngerinya, sekelilingku dipagari pagar kawat besi, sampai aku menemukan tenda kecil, seperti gubuk sebenarnya, ada sepasang orang dewasa dan sepasang anak kecil. Yang laki laki terlihat lebih tinggi, kurasa itu yang tertua.

"Kwon Minho, jangan pernah terpisah dengan adikmu. Kau harus menjaganya sepenuh jiwamu." ucap pria tua yang menunduk ke anak kecil itu.

Anak itu hanya mengangguk patuh, kemudian menggenggam tangan adik perempuannya, usia mereka sepertinya kisaran 6 dan 8 tahun, malangnya, mereka masih kecil.

Tunggu, Kwon Minho?

"Kenapa Appa dan Eomma tidak ikut? aku tidak mau, aku mau bersama Eomma!" rengek gadis kecil itu.

Pria itu tersenyum membelai putrinya dengan lembut, "nanti appa dan eomma akan menyusul, mobilnya tidak muat kalau kami ikut sekarang"

"Appa tidak berbohong kan? Janji?" ucap gadis kecil itu.

"Janji" pria itu tersenyum getir, menahan tangisnya.

Athena yang menatap itu dari kejauhan pun sedikit terenyuh, apakah ini sesuatu yang ia pikirkan? Apakah ini kilas balik dari memorinya? Apakah ini jawaban mengenai dirinya dan Minho? Lamunannya terbuyar saat beberapa tentara menerobos pagar kawat itu, semuanya berpakaian hitam dengan helm helm, mereka juga membawa senjata.

Athena menoleh kearah keluarga didalam gubuk itu, ia berlari seakan ingin memberitahu mereka, tapi tentara itu lebih cepat daripadanya, dan mengejutkannya lagi, tentara itu menembus badan gadis itu. Ia benar benar transparan.

Pria tua itu memegang pipi kedua anaknya, begitu juga dengan wanita yang disampingnya, mereka semua berangkulan. "Ingat, kami sangat menyayangi kalian."

Para tentara itu segera menyergah pria tua dan istrinya itu lalu menarik paksa anak anak itu dari mereka, Athena berjalan mundur menjauh dari arah gubuk, tiba tiba ia terjatuh. Lagi.

***

Author POV

Situasi glade saat ini sedang gempar, Second lead mereka, Athena, sudah tidak sadarkan diri sejak kemarin. Nayo menemukan gadis itu tertidur normal dikamarnya, sampai ia mencoba membangunkan gadis itu dan menyadari kemungkinan ia sedang dalam masa koma.

Jelas ini membuat orang orang khawatir, penyebab tidak sadarnya gadis itu tidak diketahui, tidak ada tanda terluka atau penyakit apapun, seakan ia mati suri mendadak. Para Medjack tidak menemukan solusi apapun untuk mengetahui apa yang terjadi pada gadis itu.

Reality to Escape [ THE MAZE RUNNER - NEWT x OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang